Desember 30, 2017

Ternyata sudah 172 Terduga Teroris Dicokok Sepanjang 2017


Agen Bola Maxbet - Menurut data yang kami terima, sudah 172 terduga teroris yang berhasil dicokok oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri sepanjang tahun 2017 ini. Data itu menunjukan sebuah peningkatan derastis jika dibandingkan dengan data sepanjang dua tahun yang lalu.

Dari 172 orang itu, sudah 16 yang meninggal dunia saat Densus 88 hendak untuk menangkap mereka, 10 lainnya sudah dijatuhi vonis, 68 yang sedang dalam tahap penyidikan dan 76 lainnya sudah memasuki tahap persidangan. Tidak lupa dengan dua sisanya yang meninggal dunia karena bunuh diri.

Informasi mengenai jumlah terduga teroris tahun 2016 yang berhasil Agen Bola Sbobet dapatkan adalah sebanyak 163 orang dan 73 orang ditahun 2015. Informasi itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat memaparkan hasil kinerja Polri selama 2017 di Ruang Rapat Utama Mabes Polri pada hari Jumat (29/12/17) kemarin, Jakarta Selatan.


Menurut Tito, ada dua kemungkinan yang menyebabkan peningkatan jumlah penangkapan terduga terorisme ini, yakni jumlah perkara terorisme dan rencana serangan teror meningkat atau upaya pencegahan yang dilakukan polisi meningkat.

Tetapi Tito juga mengatakan bahwa dia lebih cenderung mengatakan bahwa banyaknya penangkapan ini karena langkah proaktif yang dilakukan oleh Polisi, khususnya Densus 88. Jendral Bintang empat itu juga mengatakan bahwa sebanyak 18 personel Polri sudah menjadi korban aksi teror sepanjang 2017, di mana empat orang di antaranya meninggal dunia.

Jumlah anggota polri yang menjadi korban ditahun ini itu menurun dibandingkan dengan korban aksi terorisme yang terjadi pada tahun 2011 lalu. Saat itu total anggota polri yang menjadi korban adalah 31 orang, tiga diantaranya meninggal dunia dan 28 orang lainnya terluka.

Sedangkan jika dibandingkan dengan pada tahun 2016 tercatat ada 12 polisi yang menjadi korban aksi terorisme dengan satu orang diantaranya meninggal dunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen