Desember 08, 2017

Prediksi Akurat MU vs Manchester City 10 Desember 2017

Lanjutan Liga Inggris pekan ke enam belas, Prediksi Skor Jitu mencatat ada sebuah laga Big Match yang sangat disayangkan jika terlewati oleh para penggemar bola, Derby Manchester kali ini akan dilangsung pada stadium Old Trafford, Artikel bertema Prediksi MU vs MANCHESTER CITY juga melaporkan jam tanding pada laga ini tepat di pukul 23:30 WIB malam, Untuk para pencinta bola jangan sampai melewati pertemuan kedua tim nanti ya.

Prediksi Akurat MU vs Manchester City 10 Desember 2017
Prediksi Akurat MU vs Manchester City 10 Desember 2017
Manchester Derby dulunya adalah berjalan satu arah dengan Manchester United secara konsisten menang, namun tetangga yang berisik telah melejit dalam kualitas selama sepuluh tahun terakhir, tumbuh dengan gemuruh yang memekakkan telinga di seluruh Manchester. Tim tamu berada di atas angin atas lawan mereka sejak kepergian Sir Alex Ferguson, dan musim ini sudah terlihat seperti akan membawa pulang gelar juara.

Manchester United menyelesaikan kampanye grup Liga Champions mereka dengan kemenangan di pertengahan pekan ke puncak grup, membawa kemenangan beruntun mereka ke empat pertandingan dalam prosesnya. Salah satunya adalah kemenangan 3-1 fantastis mereka ke Arsenal akhir pekan lalu, meskipun mereka kalah dalam pengusaan bola.

Agen Casino Sbobet - Ini menempatkan The Red Devils berada di runner up Liga Primer, sebuah perbaikan besar pada musim lalu namun masih jauh dari pesaing mereka. Mereka delapan poin di bawah Manchester City, sehingga kekalahan pada hari Minggu bisa mengakhiri harapan mereka meraih gelar EPL di bulan Mei.

Manchester City mengejutkan mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di pertengahan pekan dengan kekalahan 2-1 di Shakhtar Donetsk. Ini setelah mereka sudah dipastikan memenangkan grup tersebut, dan mengistirahatkan banyak pemain utama mereka.

Di Liga Primer mereka tetap tak terbendung. Mereka telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan liga mereka musim ini dan saat ini berada pada kemenangan beruntun 13 pertandingan. Mereka telah menunjukkan tanda-tanda kerepotanb baru-baru ini, namun semangat kemenangan mereka terbukti pada akhir kemenangan tipis mereka melawan Huddersfield, Southampton, dan West Ham.

Agen Bola Maxbet - Kedua belah tim memiliki catatan defensif terbaik di liga, namun baru-baru ini keduanya telah menunjukkan kerentanan. Manchester United hanya menyimpan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara Manchester City kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga ini, Ander Herrera bisa menjadi partner Nemanja Matic dilapangan tengah MU dengan absennya Pogba yang menjalani suspensi.

Sedang Phil Jones kembali berlatih bersama tim dan bisa menemani Rojo dan Smalling dilini belakang disaat Baily masih cedera.

Jesse Lingard yang sedang on fire akan kembali memainkan pemain nomor 10 dibelakang duet Lukaku dan Martial.

Sementara Pep kembali bisa memainkan skuad terbaik kecuali Stones dan Mendy yang cedera sementara David Silva meragukan kondisinya meski ada kemungkinan juga dia bisa main.

Aguero dengan 9 gol kembali ditemani topskor tim Sterling dan Sane dengan de Bruyne memimpin lapangan tengah.

Jose Mourinho tidak memiliki catatan bagus melawan Pep Guardiola, kalah delapan dari 19 pertemuannya dengan saingannya sebelumnya di El Classico dan menang hanya empat.

Head 2 Head, catatan historis pertemuan kedua tim masih menjadi milik MU. Menuju derby Manchester ke-175, MU menang sebanyak 72 kali, seri 52 kali.

Agen Bola Ibcbet - Tapi musim lalu, MU harus tunduk 1-2 di kandang sendiri. Pertemuan terakhir terjadi pada pertandingan pra musim di Houston, Juli, derby Manchester pertama dimainkan di luar Inggris. Pada laga itu, MU menang 2-0 berkat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, dua pilar Red Devils musim ini.

Head To Head Terakhir Red Devils vs Citizens :

25/07/2016 [ICC] Manchester City [Batal] Manchester United
10/09/2016 [PRL] Manchester United 1-2 Manchester City
27/10/2016 [LEC] Manchester United 1-0 Manchester City
28/04/2017 [PRL] Manchester City 0-0 Manchester United
21/07/2017 [ICC] Manchester United 2-0 Manchester City

Lima Informasi Pertandingan Terakhir Red Devils :

23/11/2017 [UCL] Basel 1-0 Manchester United
25/11/2017 [PRL] Manchester United 1-0 Brighton & Hove Albion
29/11/2017 [PRL] Watford 2-4 Manchester United
03/12/2017 [PRL] Arsenal 1-3 Manchester United
06/12/2017 [UCL] Manchester United 2-1 CSKA Moskva

Lima Informasi Pertandingan Terakhir Citizens :

22/11/2017 [UCL] Manchester City 1-0 Feyenoord
26/11/2017 [PRL] Huddersfield Town 1-2 Manchester City
30/11/2017 [PRL] Manchester City 2-1 Southampton
03/12/2017 [PRL] Manchester City 2-1 West Ham United
07/12/2017 [UCL] Shakhtar Donetsk 2-1 Manchester City

Susunan Pemain Kedua Tim

( Manchester United ) : De Gea | Lindelof | Smalling | Rojo | Valencia | Young | Matic | Herrera | Mkhitaryan | Rashford | Lukaku.

( Manchester City ) : Ederson | Mangala | Otamendi | Danilo | Walker | Silva | Delph | De Bruyne | Sane | Sterling | Aguero.

Prediksi MU vs Manchester City : (2-1)


Bursa Pasaran Bola Over / Under : 2 1/2
Bursa Pasaran Bola Handicap : MU 1/4 : 0 Man City
Tips Untuk Laga Ini : MU / Over

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^




Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen