November 13, 2017

Voller merasa bahwa skuad Three Lions Sudah Cukup Kuat Untuk Piala Dunia 2018


AGEN BOLA SBOBET - Menurut penyerang legenda timnas Jerman, Rudi Voller, dia yakin bahwa Inggris dan Belgia mampu untuk menantang timnas Jerman yang merasa mampu untuk menjadi negara ketiga yang berhasil mempertahankan gelar juara Piala Dunia. Saat ini Jerman memang masih menjadi tim peringkat teratas dunia yang telah mengangkat Piala Dunia untuk keempat kalinya pada 2014 lalu di Brazil.

Voller tidak merasa terkejut jika tim favoritnya itu nanti bisa mempertahankan Piala Dunia tetapi Viller mengharapkan juara Piala Dunia 2010, Spanyol dan juara Euro 2016, Perancis bisa mengikuti persaingan ini bersama dengan Inggris dan Belgia.

Saat ini Inggris memang mempunyai sejarah yang buruk untuk beberapa tahun sebelumnya karena sudah tidak pernah lagi mencapai perempat final Piala Dunia sejak 2006 ditambah lagi berhasil ditaklukan oleh Islandia pada babak sistem gugur Euro 2016.


Tetapi mereka sepertinya sudah bisa bangkit dari keterpurukan itu setelah berhasil lolos ke dari kualifikasi tanpa terkalahkan dan bisa menahan Jerman dengan hasil imbang 0-0 di Wembley. Sedangkan Belgia, berhasil masuk perempat final di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa terakhir dan juga dominan dalam kualifikasi yang hanya bisa kehilangan dua poin saja.

Ketika legenda penyerang Jerman yang berhasil memenangkan Piala Dunia tahun 1990 sekaligus membawa Jerman ke final pada tahun 2002 sebagai pelatih itu ditanya apakah Jerman bisa mempertahankan gelar tersebut, dia menjawab "Ya, tentu saja, ini akan menjadi rumit."

Voller adalah direktur olahraga Bayern Leverkusen dan yakin pemain sayapnya, Jualian Brandt yang memiliki 13 caps untuk Jerman pada usia 21 tahun akan berada di skuad Piala Dunia mereka dan memiliki dampak yang signifikan bagi timnas dalam jangka panjang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen