November 14, 2017

Untuk Yang Pertama Kalinya Dalam 60 Tahun, Italia Absen dari Piala Dunia 2018


AGEN BOLA SBOBET - Italia akan absen di Piala Dunia 2018 di Rusia untuk pertama kalinya dalam 60 tahun karena Swedia berhasil menahan Italia dengan skor imbang di Stadio Giuseppe Meazza, Milan. Sebelumnya Swedia berhasil menang 1-0 pada pertandingan leg pertama. Dengan itu, tiket untuk ke Rusia akhirnya berhasil didapatkan oleh Swedia.

Akhir dari pertandingan di Milan itu juga sekaligus menjadi akhir pemerintahan Gian Piero Ventura sebagai pelatuh Azzurri. Kekalahan di Solna pada laga leg pertama membuktikan bahwa Ventura sudah tidak pantas lagi untuk menjadi pelatih timnas Italia.


Di San Siro, seharusnya tim yang sudah pernah meraih juara dunia sebanyak empat kali itu bermain dengan lebih bagus lagi dibanding dengan pada saat bermain di Solna. Swedia memang bermain dengan posisi bertahan dan terus berusaha membuat tim tuan rumah agar selalu sibuk guna menjaga gawang yang dijaga oleh Robin Olsen.

Kemenangan ini juga menjadi kali pertama untuk Swedia mengikuti Piala Dunia sejak 2006. Italia sebenarnya sudah berusaha dengan baik, tetapi memang tidak ada cara untuk bisa menembus barisan pertahanan Swedia. Setelah pertandingan, pemeriksaan akan dilakukan terhadap Venture dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia mendapat tekanan bahkan jika Italia berhasil lolos kualifikasi dan juga keputusannya untuk sekali lagi tidak memainkan bintang Napoli, Lorenzo Insigne dari keseblasannya akan menajdi salah satu dari beberapa keputusan taktis untuk menghadapi pemeriksaan yang ketat.


Baru 16 bulan yang lalu, Azzurri tersingkir dari Euro 2016 melalui adu penalti dengan Jerman, tetapi jalur yang sudah dibuka oleh Antonio Conte tidak dilanjutkan oleh Ventura yang posisinya saat ini mungkin sudah tidak dapat dipertahankan lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen