November 22, 2017

Unggul 3 Gol Terlebih Dahulu, Liverpool Akhirnya Ditahan Imbang Sevilla.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu wakil dari Liga Premier Inggris di ajang Liga Champions, yakni Liverpool harus merelakan keunggulan tiga gol pada babak pertama saat berhadapan dengan Sevilla. Tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang.

Meski bermain sebagai tim tamu, Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil, Roberto Firmino berhasil membawa The Reds unggul pada menit ke-2. 20 menit berselang, The Reds memperbesar keunggulan setelah Sadio Mane sukses menceploskan bola ke gawang Sevilla yang dijaga Sergio Rico.

Unggul dua gol, Liverpool tak lantas mengendurkan serangan. Firmino kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30 setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan Sadio Mane dan gol itu menjadi gol terakhir dibabak pertama itu.

Memasuki babak kedua, Sevilla mulai meningkatkan intensitas penyerangan. Alhasil Sevilla berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Ben Yedder sukses memanfaatkan tendangan bebas Ever Banega pada menit ke-51. Memasuki menit ke-59, Sevilla mendapatkan penalti akibat aksi injakan Moreno kepada Ben Yedder. Ben Yedder yang ditunjuk sebagai algojo dengan tenang mengarahkan bola ke sisi kanan gawang dan mengubah skor menjadi 2-3.

Nasib naas bagi Liverpool hadir menjelang akhir laga. Guido Pizarro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat tendangan mendatarnya pada menit ke-93. Dan Hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim gagal mendulang gol lagi.

Dengan hasil pertandingan itu, yakni Satu poin yang diraih Liverpool, membuat mereka masih memimpin klasemen Grup E dengan perolehan sembilan poin. The Reds hanya unggul satu poin dari peringkat kedua, Sevilla.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen