November 21, 2017

Toyota Akan Bantu Polisi Selidiki Fortuner Setnov


AGEN SBOBET BCA - Toyota Astra Motor (TAM), mengaku siap jika pihak kepolisian ingin melibatkan Toyota dalam penyelidikan kecelakaan yang menimpa sang tersangka kasus korupsi e-KTP, 'Papa' Setnov (Setya Novanto). Fransiscis Soejopranoto sebagai Executive General Manager TAM mengatakan bahwa pihaknya sudah siap dan akan membantu kepolisian jika dibutuhkan untuk menyelidiki dan siap memberikan informasi lengkap mengenai teknis mobil keluarannya itu.

Tetapi sampai saat ini sama sekali belum ada komunikasi antara pihak kepolisian dengan pihak TAM mengenai kasus kecelakaan tersebut. Pihak TAM mengaku bahwa mereka menunggu sampai pihak kepolisian yang sedang menyelidiki kasus tersebut menghubungi mereka agar kasus kecelakaan tersebut bisa cepat selesai karena kasus tersebut juga sedikit mencemarkan nama baik Toyota.


Seperti yang diketahui, pria tersangka kasus korupsi e-KTP tersebut diduga pingsan akibat mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan setelah menabrak tiang listrik pada hari Kamis kemarin (16/11/17). Setelah kecelakaan menurut laporannya, sang tersangka kasus korupsi e-KTP tersebut (Setya Novanto) tidak sadarkan diri. Yang menjadi keanehan adalah Setnov duduk dibarisan kedua mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) dari Toyota, yaitu Fortuner tetapi bisa mengalami luka yang terlalu parah untuk kecelakaan seperti itu dengan jenis mobil seperti itu.

Tentu saja dengan adanya kasus seperti ini nama merk mobil keluaran Toyota tersebut menjadi tercoreng. Pertanyaan pun mencuat terkait seberapa aman Fortuner dapat menjaga keselamatan penumpang dari cidera serius, khususnya pada barus kedua.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen