November 14, 2017

Timnas Italia Untuk Pertama Kalinya Gagal Lolos Piala Dunia Sejak 60 Tahun.


AGEN BOLA SBOBET - Timnas Italia harus memupus mimpinya tampil di Piala Dunia 2018 Rusia. Menjamu timnas Swedia di San Siro dalam babak playoff, Selasa 14 November, dini hari WIB, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Dan secara agregat, Swedia berhak lolos keputaran final lantaran unggul agregat 1-0.

Dalam laga itu, Italia Bertekad untuk lolos ke Piala Dunia 2018, Gli Azzuri langsung tampil menyerang. Ciro Immobile sudah mengancam gawang Swedia yang dikawal Robin Olsen di awal laga.

Tak lama berselang, giliran Alessandro Florenzi yang mencoba peruntungan. Dia melepaskan tendangan voli yang hanya menghasilkan tendangan gawang. selanjutnya Viktor Claesson coba memberikan ancaman ke gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan bebasnya di menit 13. Tapi, Leonardo Bonucci dengan sigap menghalau bola.

Italia memiliki satu peluang emas untuk unggul di babak pertama dan menyamakan agregat setelah Immobile mampu mengelabui kiper. Sayang, bola yang bergulir ke arah gawang berhasil dihalau oleh bek Swedia. Skor masih kacamata di paruh pertama.

Di babak kedua, Florenzi kembali mencoba peruntungan, Pemain AS Roma itu melepaskan tendangan salto yang belum menemui sasaran. Italia tak memberi Swedia napas dalam babak kedua, Mereka terus menggempur pertahanan lawan. Beruntung, bek Swedia masih mampu bertahan dengan baik.

Daya gedor Italia semakin bertambah dengan masuknya Stephan El Shaarawy dan Andrea Belotti. El Shaarawy juga memiliki peluang untuk mencetak gol yang masih bisa dihalau kiper Swedia.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh Italia di sisa waktu yang tersisa di babak kedua. Tapi, pertahanan Swedia sangat solid. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor masih kacamata dan membuat Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen