November 12, 2017

Takluk Oleh Swedia, Warga Italia Meminta Carlo Ancelotti Melatih Gli Azzurri



AGEN BOLA SBOBET - Setelah kalah dari Swedia 1-0, para pendukung Italia merasa kecewa dan meminta kepada FIGC agar menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih timnas Italia. Para pendukung Gli Azzurri menilai bahwa sudah saatnya Giampiero Ventura digantikan oleh Ancelotti. Tekanan kepada Ventura sudah semakin meningkat setelah Italia berhasil ditaklukan oleh Swedia 1-0.

Para pendukung timnas Italia meminta kepada FIGC agar menggantikan Ventura setelah play off leg kedua selesai. Mereka menilai Ancelotti lah yang lebih pantas untuk melatih Italia dibanding dengan Ventura. Mantan pelatih Bayern Munchen itu memiliki peluang yang besar untuk menjadi pelatih Italia karena dia sedang tidak terikat dengan klub manapun.

Mantan gelandang Milan itu dinilai bisa membuat timnas Italia menunjukan performa terbaiknya di Piala Dunia 2018 nanti. Itulah alasan mengapa publik meminta kepada FIGC agar menggantikan posisi Ventura dengan Ancelotti. 


Tetapi ada sedikit masalah terkait dengan kontrak jangka pendek ini. Ancelotti hanya ingin melatih timnas sampai Piala Dunia 2018 berakhir. Bukan hanya itu, jika FIGC setuju dengan langkah ini, maka mereka harus bertindak dengan cepat karena Federasi sepakbola Kroasia menginginkan Ancelotti agar mau melatih timnas Kroasia. Mereka bahkan sudah mulai melakukan pendekatan dengan Ancelotti melalui Luka Modric.

Saat ini Italia memang tidak perlu terlalu khawatir karena menurut Gianni De Biasi, Gli Azzurri masih tetap mempunyai peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2018. 1-0 bukanlah skor yang terlalu sulit untuk dikejar oleh The Blues, apalagi akan bermain di kandang sendiri, San Siro. De Biasi sangat yakin dengan timnas Italia masih bisa membalikan keadaan pada leg kedua nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen