November 01, 2017

Spurs Tanpa Kane, Marcelo Tidak Ingin Madrid Anggap Remah Spurs.


LIGA CHAMPIONS - Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Wembley Stadion, 2 November 2017 Dinihari WIB. dan dalam laga nanti, Spurs dipastikan tidak akan diperkuat Striker andalan mereka, Harry Kane. meskipun Spurs tidak diperkuat Kane, Bek Madrid, Marcelo tidak akan meremehkan lawan mereka.

"Kane memang seorang pemain yang sangat penting untuk Spurs, namun saya berpikir bahwa Spurs bukan hanya sekedar seorang pemain, melainkan semua  pemainnya bisa melakukan hal yang sangat luar biasa. dan Menurut saya kane bukanlah sebuah masalah, melainkan Kolektivitas sebagai tim yang membuat bermasalah." Kata Marcelo.

Seperti yang sudah diketahui, dalam laga terakhir Spurs, mereka sudah tidak diperkuat Kane lagi. dan tanpa kane dalam beberapa laga terakhir, Spur menelan kekalahan dari West Ham dengan skor 2-3 dalam ajang Piala Liga Inggris serta kalah dari man United 0-1 pada akhir pekan kemarin.

Dan Dengan absennya Kane di lini depan Spurs, hal tersebut lantas membuat Peluang menggedor pertahanan lawan semakin berkurang. saat ini, Spurs memang masih mengandalkan Kane dilini depan mereka, Kane sendiri sudah mengemas 13 gol dari 12 laga disemua kompetisi musim ini.

Tidak jauh berbeda dengna Spurs, Madrid kini juga sedang mengalami masalah besar. Hal tersebut terbukti saat madrid ditaklukkan oleh Klub Promosi Liga Spanyol musim ini, Girona dengan skor 1-2. selain dari itu, absennya pemain pilar Madrid juga menjadi salah satu penyebab keterpurukan Madrid saat ini.

Meskipun Begitu, Pemain asal  Brasil itu tetap memberikan motivasi untuk rekan-rekannya di dalam tim agar terus kerja keras untuk menghasilkan hasil yang positif dimusim ini. Dan Marcelo juga menegaskan bahwa Real madrid akan segera bangkit dari keterpurukan mereka.

"Solusinya disini kami harus terus berlari sesering mungkin dan mencetak banyak gol. seperti yang saya katakan, Kuncinya adalah kerja keras. untuk membawa klub sebesar Madrid ini tidak gampang, kita harus terus bekerja keras." Tandas Pemain Berambut Kribo itu.

Dilaga dinihari nanti, Madrid harus meraih hasil positif dengan membawa pulang tiga poin dari Spurs. hal tersebut harus terpenuhi agar Madrid bisa menggeser Spurs yang berada dipuncak klasemen dengan kemenangan selisih gol dari Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen