November 07, 2017

Slevan Bilic Dipecat, David Moyes Menuju West Ham United ?


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Manajer Man United, David Moyes dikabrakan akan segera menuju West Ham United. Hal tersebut dikabarkan lantaran Moyes sudah sepakat dengan pihak west ham untuk menjadi manajer baru West Ham United menggantikan Slevan Bilic yang diberhentikan oleh Pihak Klub lantaran buruknya performa dimusim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Moyes pernah melatih man united namun hanya bertahan selama sepuluh bulan di Old Trafford, ia harus pergi karena dipecat oleh man united. dan kini Moyes dipilih untuk menggantikan Bilic. Bilic dipastikan akan dipecat oleh West Ham dalam beberapa hari kemudian setelah mereka kalah 1-4 atas Liverpool, 4 November kemarin.

Seperti diberitakan media setempat, Moyes sudah menyepakati kontrak berjangka waktu pendek yang akan berakhir pada akhir musim ini oleh pihak West Ham. namun pihak West ham akan memberikan kontrak berdurasi dua musim kedepan jika Moyes berhasil membawa West Ham menjadi klub yang mengesankan.

"Saya tertarik untuk melatih west ham. saya memang pernah kesana sendirian, dan saya pasti tahu apa yang harus dilakukan disana seperti apa yang harus dilakukan oleh Bilic. semua manajer pasti ingin memberikan hasil yang positif untuk sebuah klub. namun sayangnyam Bilic tidak mampu memberikan hal itu." Kata Moyes.

Seperti yang sudah diketahui, penampilan west ham dibawah asuhan dari Bilic dimusim ini turun drastis. dimusim ini, Liga Inggris yang sudah menjalani laga ke 11, West Ham hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan yang sudah dilalui. sementara mereka meraih hasil imbang tiga kali dan sisanya menelan kekalahan. Hal itu yang membuat posisi west ham kini berada di Zona degradasi tepatnya diperingkat ke 18 dengan torehan 9 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen