November 17, 2017

Sering Cedera, Bale Dilarang Kembali Ke Kompetisi Liga Premier Inggris.


AGEN BOLA SBOBET - Pelatih Tim Nasional Wales, Chris Coleman dikabarkan meminta kepada Gareth Bale untuk tetap bertahan di Real Madrid dan tidak kembali bermain di kompetisi Liga Inggris. Seperti yang sudah diketahui, Belakangan ini Gareth Bale santer dikabarkan berpeluang kembali ke Liga Inggris. hal itu lantaran ia terlalu sering cedera di La Liga.

Meski demikian, Coleman menyarankan Bale untuk tetap bertahan karena mempertimbangkan kondisi fisiknya. Menurut Coleman, Liga Inggris yang banyak mengandalkan kekuatan fisik dianggap terlalu keras bagi Bale yang mulai semakin rapuh.

"Saya ingin melihat Bale bahagia di manapun dia bermain. Jika saya menjadi manajer Wales selama dua tahun lagi, atau empat tahun lagi, saya ingin melihatnya bertahan di Real Madrid. dan kenyataan memang benar, bahwa dia kerap mendapat banyak cedera, tapi pada umumnya Liga Primer lebih tangguh dari La Liga dalam hal fisik," kata Coleman.

"Ketika Bale bahagia, dia bermain sepak bola yang bagus. Ketika dia datang kepada kami dan bahagia, kami melihat pemain yang luar biasa. Jika dia bahagia di Madrid, maka bagus. Jika tidak, dia harus pergi dan bermain di tempat di mana saja asal dia bahagia." Lanjut Coleman.

Belakangan ini Bale memang menjadi salah satu pemain yang rapuh. seperti pada Musim lalu, ia hanya bermain sebanyak 19 kali membela Madrid di ajang La Liga. Sementara musim ini, dia telah absen dalam delapan laga yang dilakoni El Real di semua komptisi musim ini.

"Kadang-kadang semakin keras Anda bekerja untuk kembali, maka akan semakin lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk kembali karena adanya tekanan. Dan hal itu sekarang terjadi kepada Bale. Absennya dia adalah kehilangan besar bagi Madrid dan Wales. Kami selalu lebih kuat saat ada Bale," Tandas Coleman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen