November 14, 2017

Scott Parker Melihat Kane Memiliki Ambisi Untuk Menjadi Yang Terbaik


AGEN BOLA SBOBET - Menurut mantan rekan setim Harry kane, Scott Parker, Kane yang sekarang menjadi juru kunci kesuksesan Tottenham Hotspur sangat luar biasa. Kane membuat debut Spurs pada Agustus 2011 lalu, tepat seminggu sebelum Parker bergabung dengan Spurs dan kemudian dia dipinjamkan ke Millwall, Norwich dan Leciester.

Sebelum menikmati permainannya terobosannya bersama Spurs ditahun 2014, Kane sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola yang kabarnya didambakan oleh Real Madrid.


Parker telah terkesan dengan perkembangannya yang terjadi di timnas Inggris dan berkata bahwa "Jelas, dia (Kane) memiliki kepercayaan diri yang luar biasa. Dia adalah anak yang sangat rendah hati, yang mengerti apa yang dia butuhkan untuk menjadi pesepakbola profesional kelas dunia.", tidak hanya itu, Parker juga menambahkan bahwa "Kane memiliki dorongan dan ambisi untuk menjadi yang terbaik dan selalu bekerja keras. Saya 100% yakin itulah alasannya (untuk kesuksesannya)."

Kane sudah mencetak lebih dari 20 gol dari tiga musim terakhir di Premier League bersama Spurs dan delapan diantaranya didapatkan sepanjang musim ini.

Setelah memutuskan untuk gantung sepatu, sekarang Parker bekerja sebagai pelatih Spurs U-18 yang juga telah melihat perkembangan Harry Winks sebagai gelandang yang mempunyai masa depan yang cerah. Timnas Inggris U-17 dan U-20 telah menikmati kemenangan Piala Dunia 2017 dan Euro Championship untuk timnas U-19 yang membuat Parker berharap bahwa mereka juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Premier League.


Sebelumnya banyak orang yang berkata bahwa tidak banyak orang Inggris yang memiliki talenta menjadi pesepakbola kelas dunia tetapi Parker tidak setuju dengan itu karena sudah terbukti bahwa banyak juga orang Inggris yang mempunyai bakat dan talenta untuk menjadi pemain sepakbola kelas dunia.

Saat ini Inggris mempunya beberapa pemain terbaik di dunia, tetapi yang menjadi masalahnya adalah bagaimana cara untuk membawa mereka bergabung dengan tim utama timnas Inggris. Timnas U-17 dan U-20 Inggris memiliki banyak pemain muda yang fantastis. Mereka hanya perlu untuk menenmukan bagaimana cara untuk merubah peraturan agar mereka itu bisa masuk ke dalam tim utama timnas Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen