November 02, 2017

Sanchez, Ozil dan Lacazette Masih Bisa Menjadi Pemain Cadangan.


AGEN BOLA SBOBET - Sanchez dan Ozil Masih Bisa Menjadi Pemain Cadangan. Saat ini, Arsenal yang masih dibawah asuhan Arsene Wenger tetap merotasi semua pemainnya untuk bermain dan ikut berpartisipasi dalam semua kompetisi yang mereka ikuti. Wenger masih belum menentukan siapakah yang menjadi pemain inti ataupun siapakah yang sudah pasti akan menjadi pemain inti. Semua pemain harus tetap mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh Wenger, yaitu kebijakan rotasi pemain.

Meskipun tiga pemain yang sepanjang musim ini selalu menjadi prioritas dalam strategi The Gunners, tetapi mereka tidak mendapatkan garansi bahwa mereka akan menjadi pemain inti. Tiga pemain itu tidak lain adalah Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan pemain berdarah Perancis, Alexandre Lacazette. Wenger tetap pada pendiriannya bahwa dia tidak menjamin tiga pemain andalan The Gunners ini akan selalu ikut serta dalam setiap laga.


Arsenal tidak hanya memiliki tiga pemain itu sebagai andalannya. Tim yang sudah berumur 131 tahun itu juga masih mempunyai pemain berkualitas lainnya seperti Theo Walcott, Danny Welbeck, Olivier Giroud 
dan masih banyak lagi. Yang mereka inginkan adalah kompetisi, jadi mereka ingin semua pemainnya juga ikut serta dalam kompetisi yang mereka ikuti.



Kebijakan ini mendapatkan dua keuntungan buat Arsenal. Yang pertama adalah semua pemain mendapatkan kesempatan untuk benar-benar mengikuti kompetisi dan yang kedua adalah mengurangi kemungkinan pemain yang terlalu sering duduk dibangku cadangan untuk merusak suasana di ruang ganti sebelum ataupun sesudah pertandingan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen