November 03, 2017

Ronaldo Tidak Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Hal tersebut lantaran Pemain asal Portugal tersebut masih puas dengna kontraknya yang kini masih berlaku bersama Madrid.

Ronaldo dikabarkan mengalami kekecewaannya serta tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Madrid lantaran dirinya kecewa setelah Real Madrid ditaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 di Wembley Stadion dalam lanjutan Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo sebelumnya dikabarkan meminta kontrak Baru kepada pihak klub. namun kini Kapten Timnas Portugal tersebut enggan membahas kembali terkait kontrak barunya bersama Raksasa Spanyol itu.

Hal itu dinilai dari media setempat bahwa klub Ibu Kota Spanyol tersebut sedang menurun drastis performa permainan mereka. sebelum kalah dari Tottenham Hotspur, Madrid sudah menelan kekalahan melawan Klub Promosi La Liga musim ini, Yakni Girona dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Sementara Madrid kini membutuhkan dua poin lagi untuk memeastikan diri untuk lolos keputaran Final Liga Champions musim ini. sementara dalam fase Grup Liga champions hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Dan dari empat pertandingan yang sudah berlangsung, Madrid berada di Runner-up klasemen Grup H Liga Champions dengan koleksi tujuh poin. dengan selisih tiga poin dari pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen