November 02, 2017

Raksasa Serie A Tumbang Oleh Raksasa Premier League.


AGEN BOLA SBOBET - Kedua tim besar ini bertemu di Liga Champions Grup F. Nasib kurang beruntung sedang mengikuti raksasa Italia ini, SSC Napoli. Ddari empat laga di Liga Champions Napoli baru meraih satu kemenangan atas Feyenoord. Sedangkan Manchester City sama sekali belum bisa ditumbangkan oleh klub manapun dari Grup F.

Babak pertama yang berlangsung di San Paolo itu sudah sangat menarik saat menit-menit pertama dimulai. Pasalnya karena ini adalah salah satu pertandingan besar yang ada, kedua raksasa ini sudah bermain terbuka dimenit awal. Marek Hamsik sudah memulai tembakan langsungnya ke arah gawang tamunya, tetapi masih bisa diselamatkan oleh Ederson. Tujuh menit berselang Dries Mertens berhasil lepas dari jebakan offside dari anak asuhan Pep Guardiola lalu langsung saja melepaskan tendangannya dari sudut tetapi masih juga bisa diselamatkan oleh Ederson.

Partenopei masih belum berhenti untuk menyerang City, sampai pada menit ke-21 akhirnya serangan Napoli melalui Mertens yang melakukan umpan satu-dua dengan Lorenzo Insigne bisa menjebol gawang yang dijaga oleh Ederson itu. Tidak menerima ketinggalan, The Citizens akhirnya bisa mulai membangun serangannya secara perlahan. Setelah mencoba beberapa kali tetapi gagal, pada menit ke-34 City mendapatkan tendangan sudut.  Ilkay Guendogan mengeksekusi tendangan sudut itu dan menghasilkan umpan yang indah dan diterima oleh kepala Nicolas Otamendi dan membuat skor akhirnya 1-1.


5 Menit setelah The Sky Blues menyamakan kedudukan masih terus mencoba untuk menambah skornya melalui Raheem Sterling yang membawa bola dengan cepat ke arah gawang Gli Azzurri, lalu melepaskan tendangannya tetapi masih bisa diblok oleh pemain lini belakang Napoli dan kembali menghasilkan tendangan sudut untuk City. Kali ini kevin de Bruyne yang melakukan tendangan sudut dan diterima oleh John Stones yang juga mencoba dengan sundulannya, tetapi sayangnya masih mengenai mistar gawang. Permainan terus berlanjut dengan menarik tetapi skor tetap saja 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dan langsung saja City melakukan serangan cepat. John Stones yang beberapa kali gagal untuk mencetak gol, akhirnya berhasil membalikan kedudukan setelah mendpatkan bola dari Leroy Sane. Skor 1-2 dan Napoli terus saja diserang bertubi-tubi oleh City. Tetapi pada menit ke-62 Napoli mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit setelah Sane melakukan pelanggaran terhadap Raul Albiol. Kesempatan emas itu tidak mungkin akan disia-siakan oleh Jorginho yang menjadi algojonya. Skor kembali menjadi imbang 2-2.


Skor 2-2 tidak bertahan lama hingga Sane kembali membangun serangan untuk City dan memberikan umpan kepada Sergio Aguero dan diselesaikan dengan baik yang akhirnya membuat City unggul 3-2. Permainan masih berlanjut, kedua tim sama-sama menunjukan performa yang luar biasa. Skor 3-2 untuk City masih tetap bertahan hingga memasuki injury time dan Raheem Sterling juga ikut mencatatkan namanya pada papan skor yang membuat ketinggalan Napoli makin jauh. Skor 2-4 bertahan hingga akhirnya peluit panjang ditiupkan oleh wasit.

Kemenangan itu memastikan bahwa Manchester City sudah mendapatkan satu tempat di 16 besar. Sedangkan Napoli sedang mengalami nasib buruk dan sudah dipastikan tidak lolos ke 16 besar yang secara terpaksa harus meniggalkan Liga Champions musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen