November 04, 2017

Pulih Dari Cedera, Gareth Bale Siap Dimainkan Saat Lawan Las Palmas.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar Gembira muncul dalam klub raksasa Spanyol, Real Madrid. kabar tersebut adalah Winger Mereka, Gareth Bale yang dikabarkan telah mulai pulih dari cederanya dan sudah mengikuti sesi latihan bersama Rekan-rekannya di madrid. Dan pihak Klub juga sudah mengonfirmasikan bahwa Bale akan siap dimain saat Madrid berhadapan dengan Las Palmas.

"Kabar Gembira datang untuk kami, yaitu tentang kondisi dari Pemain kami, Gareth Bale yang sudah mulai berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Madrid. dan Bale sendiri diyakini siap untuk mainkan dalam laga melawan Las Palmas, 6 Oktober mendatang." Tulis Pernyataan Resmi Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Bale sempat mengalami cedera saat dirinya membela Madrid yang berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam ajang Liga Champions, september 2017 lalu. dan Bale juga sudah absen dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid disemua ajang serta laga Kualifikasi piala dunia 2018 dengan Timnas Wales.

Dan Dengan kembali bale dalam skuat Madrid, dipastikan akan meningkatkan motivasi tim jelang melawan Las Palmas akhir pekan nanti. selain dari itu Ini juga bisa menjadi akhir keterperukan Real Madrid setelah mereka menelan kekalahan dua kali beruntun saat melawat ke markas Girona dan juga Tottenham Hotspur.

Dan Kabar yang menggembirakan lagi adalah, bukan hanya Bale yang mulai mengikuti sesi latihan madrid. namun juga ada Raphael Varane dan juga Dani Carvajal juga telah mengikuti sesi latihan bersama skuat Madrid lainnya. dan kedua pemain tersebut kecuali Bale langsung melanjutkan latihan dipusat kebugaran Madrid untuk memulihkan Kondisi mereka pascacedera yang mereka alami.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen