November 07, 2017

PSG Tidak Ingin Menjual Neymar Madrid


AGEN BOLA SBOBET - Klub Royal Ibukota Perancis, PSG, siap untuk melakukan apapun untuk mencegah niat Real Madrid mengambil Neymar Jr. PSG juga siap untuk menolak tawaran dari siapapun untuk Neymar bahkan dengan harga yang lebih tinggi dari sewaktu mereka mendatangkannya dari Barcelona.

Akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa Madrid tertarik dengan Neymar. Los Blancos sedang mencari-cari pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Christiano Ronaldo yang juga dikabarkan mungkin akan hengkang dari Madrid karena merasa sudah tidak cocok lagi dengan Madrid yang sekarang.

Yang awalnya hanya kabar burung itu, akhirnya terdengar juga oleh Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Dia juga akhirnya secara terang-terangan mengaku bahwa tertarik dengan Neymar. Sebelumnya dia sudah mencoba untuk membawa Neymar ke Santiago Bernabeu pada tahun 2013 lalu tetapi gagal. Dan niat itu belum hilang dari mimpi sang Presiden.


Bukan hanya itu, juga ada kabar bahwa Neymar sudah mulai merasa tidak senang berada dalam klub raksasa Ligue 1 itu. Pemain Brasil itu sepertinya terlihat menyesal sudah meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim lalu. 

Butuh 222 juta Euro untuk bisa membawa Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim lalu. Harga itu membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia. Tetapi PSG tidak ada masalah dengan itu, karena sepanjang musim ini pemain berusia 25 tahun itu sudah berhasil menyumbangkan 11 gol dan 9 assist dari 12 pertandingan bersama Les Parisien.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen