November 11, 2017

PSG Bukanlah Pilihan Coutinho


AGEN BOLA SBOBET - Philippe Coutinho yang kabarnya akan hengkang dari Liverpool menjadi buruan klub-klub besar. Barcelona juga salah satu klub yang sangat ingin menggunakan jasa gelandang Coutinho. Menurut kabar yang diterima, musim lalu Blaugrana siap untuk membayar dengan harga yang mahal untuk mendapatkan Coutinho. Setelah gagal untuk mendapatkan Coutinho, Barca tidak menyerah begitu saja, mereka akan tetap mengincarnya pada bursa transfer 2018 mendatang.

Bukan hanya Barca yang sangat mengincar Coutinho, tetapi klub kaya raya dari Perancis juga sedang mengincarnya, Paris Saint-Germain. Setelah berhasil membayar 222 juta Euro untuk mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim lalu, sekarang PSG masih berani untuk mengeluarkan dana yang tidak sedikit agar bisa mendapatkan Coutinho. Sayangnya gelandang Brasil Coutinho yang menjadi incaran PSG itu ternyata sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan sahabatnya Neymar di PSG.

Meski PSG sudah dibantu oleh Neymar untuk membujuk Coutinho agar bergabung bersamanya di PSG, tetapi Coutinho katanya smaa sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1. 


Alhasil Coutinho sendiri yang langsung meminta ke semua agennya agar menolak semua tawaran yang ada dari semua klub, termasuk semua tawaran yang diberikan oleh klub dari Paris itu. Keputusan Coutinho sudah bulat dan hanya akan meninggalkan Liverpool dan ingin pindah ke Camp Nou, Barcelona.

Mendengar kabar itu, Barcelona tentunya menjadi semangat agar bisa membuatnya menjadi mudah. Barca akan mulai berusaha untuk membawa Coutinho untuk bergabung pada bulan Januari mendatang. Harga yang akan mereka tawarkan adalah sekitar 100 juta Poundsterling.

Sementara itu, The Reds yang sebelumnya bersikeras untuk mempertahankan gelandang andalannya itu sudah mulai melunak terhadap Coutinho. Mereka sudah siap untuk merelakannya, bahkan mereka tak bergeming saat Coutinho sendiri yang langsung mengajukan permintaan transfer ke pihak manajemen Liverpool.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen