November 22, 2017

Prediksi Akurat Partizan vs Young Boys 24 November 2017

Prediksi Bola Partizan vs Young Boys, Prediksi Skor Partizan vs Young Boys, Prediksi Laga Partizan vs Young Boys, Prediksi Jitu Partizan vs Young Boys, Prediksi Akurat Partizan vs Young Boys, Bursa Taruhan Partizan vs Young Boys, Prediksi Partizan vs Young Boys - Kali ini kami hadir untuk menyediakan Prediksi Partizan vs Young Boys dimana mereka akan berseteru di Stadion Partizana, Beograd pada hari Jumat, 24 November 2017 nanti tepat pada pukul 03:05 WIB. Kedua klub tersebut akan bertemu dalam ajang Liga Eropa (UEFA Europa League) pekan ke-5. Laga ini adalah laga penentuan nasib antara Partizan dan Young Boys untuk bisa lanjut ke babak 16 besar Liga Eropa. Karena ini adalah laga yang sangat penting, maka diperkirakan kedua klub yang tersebut juga bisa dipastikan akan sama-sama mengeluarkan performa terbaiknya.

Prediksi Akurat Partizan vs Young Boys 24 November 2017
Prediksi Akurat Partizan vs Young Boys 24 November 2017
Agen Bola Ibcbet Europa League match day ke 5 ini akan diselenggarakan pada hari Jumat 24 November 2017 serta bertempat di Partizana Stadium yang merupakan kandang dari Partizan sebagai tuan rumah. Para pendukung tuan rumah siap memberikan semangat kepada klub pujaannya untuk mengalahkan tim lawan yang memang menjadi bebuyutan dan sudah mengakar.

Bila melihat dan berkaca pada pertemuan kedua kesebelasan ini pada beberapa tahun terakhir, nampaknya tim lawan yakni Partizan Beograd lebih digdaya dibanding Young Boys yang penampilannya kurang konsisten dan lebih banyak terseok – seok di papan tengah klasemen. Pun sama dengan klasemen musim ini yang terlihat jauh perbedaannya bagi kedua tim.

Laga match day ke 5 ini menjadi sangat penting bagi kedua kesebelasan karena dengan kemenangan yang nanti diraih akan semakin menguatkan mereka dalan persaingan dengan para klub papan atas serta papan tengah yang semakin ketat. Oleh karena itu kedua pelatih yang menangani kedua klub ini sudah mempersiapkan strategi matang untuk meraih poin penuh.

Pihak tuan rumah Partizan Beograd tidak akan sesumbar untuk bisa mengalahkan lawannya meskipun apabila melihat perbandingan keduanya di klasemen Europa League maka sudah jelas Partizan diunggulkan dan dapat dengan meyakinkan mengalahkan Young Boys. Kondisi fisik para pemainnya yang kelelahan sama sekali tidak akan mempengaruhi performa Partizan Beograd.

Sementara itu Young Boys ingin memenangkan pertandingan ini agar bisa mengangkat moral para pemain yang sedikit terganggu semenjak mengalami inkonsistensi penampilan yang berdampak pada buruknya mereka saat bermain dilapangan. Hal lain yang membuat mereka semakin terpacu adalah adanya gengsi yang dipertaruhkan dalam duel panas ini.

Untuk hidangan penutup pada artikel ini, kami akan melengkapi statistik laga terakhir dari masing-masing klub di atas untuk Prediksi Jitu Partizan vs Young Boys. Semoga saja dengan statistik ini para pecinta sepak bola sekalian bisa terbantu untuk memutuskan akan memasang pada pihak yang mana.

Head to Head Terakhir Partizan vs Young Boys :

[15/09/17] Young Boys (1-1) Partizan [UEL]

Laporan Lima Pertandingan Terakhir Crno-beli :

[29/10/17] Borac Cacak (1-2) Partizan [SUL]
[03/11/17] Partizan (2-0) Skënderbeu Korçë [UEL]
[05/11/17] Macva Šabac (1-3) Partizan [SUL]
[16/11/17] Partizan (3-0) Rad Beograd [CUP]
[19/11/17] Javor Ivanjica (0-2) Partizan [SUL]

Laporan Lima Pertandingan Terakhir Young Boys :

[26/10/17] Münsingen (0-3) Young Boys [SCP]
[29/10/17] Young Boys (5-1) Sion [SUL]
[03/11/17] Young Boys (0-1) Dynamo Kyiv [UEL]
[05/11/17] Basel (1-1) Young Boys [SUL]
[19/11/17] Young Boys (2-1) Zürich [SUL]

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain dari kedua tim :

Partizan (4-4-2) : V. Stojkovic | M. Vulicevic, B. Ostojic, Nemanja Miletic I, Everton Luiz | Z. Tošic, M. Jevtovic, M. Jankovic, Nemanja Miletic II | O. Ožegovic, L. Tawamba Kana.S. Ozcan, S. Zoller | Vitolo, Jonathan Calleri.
Pelatih : Miroslav Ðukic

Young Boys (4-4-2) : D. von Ballmoos | S. von Bergen, K. Mbabu, K. Nuhu, J. Lotomba | M. Sulejmani, S. Sanogo, D. Sow, J. Nsamé | R. Assalé, C. Fassnacht.
Pelatih : Adolf Hütter



Partizan 1-0 Young Boys 26.14 %
Partizan 2-0 Young Boys 25.84 %
Partizan 1-2 Young Boys 25.51 %


Bursa Pasaran Bola Over / Under : 2 1/2
Bursa Pasaran Bola Handicap : Partizan 0 : 0 Young Boys
Tips Untuk Laga Ini : Partizan / Under

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^




Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen