November 18, 2017

Pogba, Ibrahimovic dan Rojo Sudah Siap Untuk Newcastle United


AGEN SBOBET BCA - Setelah mengalami cedera dan absen dari skuad asuhan Jose Mourinho, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kini sudah siap untuk kembali ke lapangan dan langsung berhadapan dengan Newcastle United pada hari Sabtu (18/11/17) nanti. Tidak hanya Pogba dan Ibra, tetapi Marcos Rojo juga ternyata sudah pulih dari cederanya dan juga sudah siap untuk kembali ke lapangan hijau.

Mourinho sudah mengonfirmasi tentang ini, dia sudah mengatakan bahwa pemainnya itu sudah benar-benar pulih dari cederanya setelah absen dari beberapa pertandingan dan siap untuk kembali merumput dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang akan mempertemukan mereka dengan Newcastle United.

Pertama Ibrahimovic yang mengalami cedera lutut serius sejak bulan April silam. Kemudian disusul oleh Pogba yang mulai absen dari lapangan sejak bulan September lalu setelah cedera hamstring dalam partai Liga Champions dimana mereka harus berhadapan dengan Basel. Awalnya mereka diperkirakan bisa kembali pada awal Desember nanti, tetapi ternyata mereka bisa pulih lebih cepat. Manchester United bisa dikatakan beruntung pemainnya bisa kembali lebih cepat karena ada jeda Internasional November.


Marcos Rojo yang juga sudah pulih dari cedera lutut dan siap untuk kembali merumput bersama dengan Ibra dan Pogba. Mereka akan menjamu Newcastle tetapi kemungkinan mereka bertiga tidak akan bermain penuh karena bagaimanapun juga mereka baru saja pulih dari cedera.

The Reds Devils akan kembali menduetkan Ibra dan Romelu Lukaku dilini depan. Ibra adalah pemain profesional dan Mourinho yakin dengan komposisi ini bukanlah tugas yang sulit untuk Ibra. Sekarang kesempatan untuk mengejar rival sekotanya semakin besar. Juga, setelah Pogba absen dari lapangan, skuad Setan Merah terlihat berbeda dari sebelumnya. Tetapi dengan kembalinya mereka, maka Morinho sangat yakin bahwa kejayaan ManUnited bisa kembali mereka dapatkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen