November 03, 2017

Pochettino Jadi Kandidat Calon Pengganti Zidane Di Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan kini tengah mencoba untuk menggoda Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino guna untuk bisa mendatangkannya pada musim mendatang. seperti yang sudah diketahui, Prestasi Madrid saat ini sedang menurun drastis dibawah kendali dari Legendanya sendiri, Zinedane Zidane.

Petinggi Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan memasuki kamar ganti Real Madrid saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Champions, tengah pekan kemarin. Perez mengungkapkan bahwa dirinya sangat tidak puas dengan performa klubnya itu yang kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur.

Namun sebelum memasuki ruang ganti madrid, Perez dikabarkan sempat bertemu dengan Manajer Tottenham dan membicarakan sesuatu. dan hal tersebut dianggap sebagai pertanda jika Real Madrid tengah mendekati Pochettino dan ingin mendatangkannya pada musim mendatang. serta pernyataan itu juga yang keluar dari mulut Pochettino sendiri tentang perez yang semakin mengindikasikan jika Madrid memang ingin membajak Pochettino.

"Saya sangat menghargai Florentino Perez. saya juga sangat merasa senang jika dirinya juga merasakan hal yang sama. selain dari itu, Ia juga selalu berlaku hangat setiap bertemu dengan saya." Kata Pochettino.

Seperti yang sudah diketahui, Saat ini Madrid tengah terperosok di ajang La Liga  Spanyol. terbukti pada akhir pekan lalu, Madrid takluk dari tim Promosi musim ini, Girona. dan hasil negatif yang didapati Madrid pada musim ini membuat masa depan Zinedane Zidane di Madrid semakin terancam.

Selain dari itu, Perez dikabarkan bahwa dirinya memiliki rencana untuk mendatangkan Pochettino ke Santiago Bernabeu. selain bisa mendatangkan Pochettino, Perez juga meyakini jika Pochettino juga bisa atau mempunyai peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Gelandang serta Striker Tottenham Hotspur, yakni Dele Alli dan juga Harry Kane.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen