November 17, 2017

Pencapaian Coutinho Bersama Liverpool


AGEN RESMI SBOBET - Pemain asal Brasil itu berkembang dengan sangat baik sebagai pemain sejak dia bergabung dengan Liverpool pada tahun 2013 lalu. Philippe Coutinho mengaku bahwa dia tumbuh bersama The Reds tidak hanya menjadi pemain yang baik, tetapi juga menjadi pribadi yang sudah berbeda.

Rambut ikal yang telah digantikan oleh kulit yang memudar, setelah lengan yang bersih sudah dipenuhi dengan tinta tato yang dipersembahkan untuk orang tuanya, dua saudara laki-laki, istrinya Aine, dan anak perempuannya Maria. 

Berbagai jumper Hollister telah dibuang dan digantikan dengan pakaian layak GQ yang memenuhi lemari pakaiannya, dan anak muda yang pada saat itu masih berusia 20 tahun yang tidak nyaman untuk mendalami bahasa Inggris sekarang menyaksikan putri satu-satunya menghitung dua digit dalam bahasa tersebut.


Lewatlah gagasan bahwa dia hanya bisa berfungsi sebagai No.10 tradisional dan tidak lagi beroperasi dalam bayang-bayang sorotan orang lain. Debu emas yang menghiasi permainan sekarang menjadi standar emas yang mengarahkan mereka.

Pada tanggal 30 Januari 2018 nanti akan menandai lima tahun sejak kepindahan pemain timnas Brasil yang seharga 8,5 juta Poundsterling tersebut dari Inter ke Merseyside. Itu adalah sebuah periode di mana metamorfosis Coutinho dari pemain berpotensi menjadi pemain yang sudah profesional di Liga Utama Inggris. Dia mengaku sudah menjadi lebih kuat dalam segala hal selama lima tahun bersama Liverpool.

Coutinho juga mengatakan bahwa ketika pertama kali dia datang ke Inggris, sangat banyak hal yang harus dia pelajari dan harus beradaptasi lagi. Semua itu adalah pengalaman yang berbeda buatnya tetapi juga ada beberapa hal yang menarik dan juga menantang sehingga dia bisa melalui semua itu.


Pemain berusia 25 tahun itu juga mengaku bahwa dia sangat senang bisa tumbuh dan mendapatkan banyak pengalaman di Merseyside bersama Liverpool. Sekarang dia sudah mengalami kemajuan taktik bermain yang sekaligus menambahkan fleksibilitas dan otoritas untuk permainannya. Tidak hanya itu, sekarang dia juga dapat bermain sebagai sayap kiri atau kanan, bahkan juga bisa menjadi gelandang tengah.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Jurgen Klopp, kecerdasan Coutinho dalam membaca dan memanipulasi peluang adalah bakat yang sangat berguna dan berhasil dipergunakan oleh dia dengan sangat baik disetiap pertandingannya.

Kemajuan yang dialami oleh Coutinho tidak hanya berguna untuk The Reds, tetapi juga untuk negaranya sendiri. Timnas Brasil harus berterima kasih kepada Liverpool karena telah membeli Coutinho dan berhasil mengembangkan bakatnya selama lima tahun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen