November 06, 2017

Pemilik Chelsea Mengajak Mourinho Makan Malam, Mou Comeback ke Chelsea?


AGEN BOLA SBOBET - Usai pertandingan Bigmatch antara Chelsea kontra Man United, kemarin malam menyisakan suatu cerita menarik. meskipun Man United harus pulang dari Stamford Brigde dengan tangan kosong, namun usai pertandingan dikabarkan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich menemui Manajer Man United, Jose Mourinho dan mengajaknya untuk makan malam bersama.

Pria asal Rusia itu memang dikenal sangat dekat dengan mourinho. hal tersebut lantaran Mourinho pernah bekerja sama dengan Chelsea dalam dua periode, yaitu pada tahun 2004 hingga 2007 lalu dan juga pada tahun 2013-2016 lalu.

Sementara undangan makan malam itu tidak diketahui apakah Mourinho menerima undangan itu atau tidak. namun undangan itu dinilai sama sekali tidak pas diwaktunya dimana mengingat bahwa masa depan manajer Chelsea, antonio Conte hingga kini masih belum jelas bahkan akan kini Conte dikabarkan terancam dipecat.

Namun kabar sebelumnya menyebutkan jika dalam laga Chelsea kontra Man United itu, Pihak klub siap untuk melengserkan Conte dari Stamford Brigde jika dalam laga bigmath kemarin chelsea menelan kekalahan. namun nasib Conte masih bagus dengan diselamatkan oleh Striker anyar mereka, Alvaro Morata yang menyeploskan bola ke gawang Man United.

Meskipun sudah menang dalam laga itu, Rumor Conte masih saja tetap kencang berembus bahkan mourinho disebut akan kembali melatih Chelsea pada musim mendatang. hal itu disebutkan bahwa Abramovich ingin bernostalgia bersama Mourinho yang juga sekaligus telah menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris untuk Chelsea. dengan kabar tersebut, posisi Conte kini semakin terancam akan dipecat pihak Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen