November 09, 2017

Pemain Ini Ingin Bereuni Dengan Mourinho Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Chelsea, Bertrand Traore dikabarkan tidak menutup kemungkinan akan bereuni dengan manajer Man united, Jose Mourinho. seperti yang sudah diketahui, kedua pria itu pernah bekerja sama sawaktu masih di Chelsea.

Traore membela Chelsea selama empat musim, usai menolak opsi dari Man united ke Old Trafford. namun ia yang bermain sebanyak 16 pertandingan chelsea malah dipinjamkan ke klub Belanda, Ajax Amsterdam dan juga Vitesse.

Dan Usai peminjaman tersebut, Traore memutuskan bergabung dan menjadi pemain milik dari klub Prancis, Lyon pada bursa transfer musim panas lalu. meskipun sudah bermain di Liga Prancis, Traore menyebutkan bahwa dirinya tidak akan menolak jika akan ada kesempatan untuk kembali ke Liga Premier Inggris.

"Ke Man United ? Kenapa Tidak. Jika saya mendapatkan tawaran, maka saya akan bekerja keras dan jika memang itu ada kesempatan, mengapa tidak saya lakukan dan buktikan kemampuan saya." Kata Traore.

Traore yang mendapatkan laga debutnya sewaktu Chelsea masih ditangani oleh Jose Mourinho. dan kini Mourinho sudha menangani Man United. sementara di Prancis, Traore sudah mencetak enam gol dari 16 penampilannya untuk Lyuon.

Traore juga menyebutkan masa-masa dimana dirinya masih berseragam Chelsea. dia menyebutkan bahwa jika untuk seorang pemain muda, akan sangat sulit untuk masuk kedalam skuat inti dalam klub besar seperti Chelsea.

"Sewaktu di Chelsea, saya sangat bekerja keras untuk bisa masuk kedalam skuat tim utama di Chelsea. namun di Klub sebesar Chelsea, pemain muda akan sangat mustahil bisa tembus atau masuk dalam skuat utama tim. saya memang ingin menjadi starter sewaktu di Chelsea, namun apa daya, saya kalah bersaing dengan pemain-pemain berkelas lainnya. namun semua itu sudah saya lupakan sewaktu saya meninggalkan Chelsea." Tandas Bertrand Traore.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen