November 12, 2017

Nama Lukaku Tercatat Dalam Sejarah Timnas Belgia


AGEN BOLA SBOBET - Berkat dua gol saat laga uji coba Piala Dunia 2018 bersama Meksiko, rekor gol terbanyak sepanjang masa timnas Belgia bisa disamai oleh Romelu Lukaku. Stadion Roi Baudoin menjadi saksi bisu dimana Lukaku berhasil mencatat sejarah menjadi orang ketiga yang berhasil mencetak 30 gol bersama tim yang dijuluki De Rode Duivels itu.

Lukaku menyamai gol penyerang legenda timnas Belgia, Bernard Voorhoof dan Paul Van Himst. Saat ini Lukaku berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk timnas Belgia. Bukan hanya itu, dia masih berpeluang untuk memecahkan rekor 30 gol yang telah dikoleksi oleh pendahulunya. Jika dia bisa kembali mendulang gol saat bertanding melawan Jepang dalam laga uji coba di Stadion Roi Baudouin pada tanggal 14 Nopember 2017 mendatang, maka dia akan memecahkan rekor itu.

Penyerang Manchester United yang masih berusia 24 tahun itu sedang dalam masa menuju kejayaannya. Tetapi dia tidak fokus untuk mengejar rekor itu, dia lebih terfokus untuk bermain dengan baik agar timnya bisa meraih kemenangan.


Saat ini sang pemain memang menjadi sorotan Jose Mourinho karena penyerang muda itu tak kunjung mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya bersama Manchester United. Tetapi penyerang muda itu bermain lebih baik bersama timnas Belgia dibanding bermain dengan klub raksasa Premier League, The Reds Devils. Ini mungkin akan menjadi sesuatu yang baik dimata bos dari Setan Merah, Mourinho.

Kemenangan Manchester United melawan Crystal Palace pada tanggal 30 September 2017 lalu adalah terakhir kali Lukaku mencetak gol bersama skuat Mourinho. Gol tunggalnya itu memang menjadi gol kemenangan di kandang sendiri, tetapi setelah itu, dia tidak lagi mencetak gol selama tujuh pertandingan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen