November 01, 2017

MU Akan Lebih Waspada Terhadap Gelandang ini.


AGEN BOLA SBOBET - Luis Miguel Afonso Fernandes, atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Pizzi, adalah gelandang serang Benfica. Dia adalah gelandang yang akan diawasi oleh barisan pertahanan Manchester United. Eric Bailly, salah satu bagian pertahanan Setan Merah, pernah bermain bersama dengan Pizzi di Espanyol pada musim 2013-2014. Tentunya dia cukup mengetahui tentang kemampuan yang dimiliki oleh Pizzi, dan juga sudah pasti kemampuannya sudah mengalamai perkembangan sejak saat itu.


Pemain asal Portugal itu memang hanya bisa mencetak tiga gol selama satu musim bersama Espanyol pada saat dia dipinjamkan oleh Benfica pada saat itu. Tetapi Bailly mengenal cara Pizzi bermain, dia meminta rekan-rekannya dibagian barisan pertahanan agar tidak membiarkan Pizzi bebas untuk membawa bola. Pizzi adalah salah satu gelandang Benfica yang bisa membawa bencana untuk gawang Setan Merah.


Memang bukan hanya Pizzi yang wajib dijaga, Benfica mempunyai banyak pemain muda dengan kualitas yang baik. Hanya saja Pizzi sedikit berbeda, karena dia sudah cukup berpengalaman dan memang mempunyai kualitas yang bagus. Sudah terbukti selama dia bergabung dalam timnas Portugal. Dari 9 laga yang diikuti bersama timnas Portugal, dia sudah mencetak 2 gol sebagai pemain gelandang serang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen