November 03, 2017

Mourinho Pastikan Kasusnya Tidak Mengganggu Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan telah menegaskan bahwa kasus yang kini menimpanya sama sekali tidak akan mengganggu Timnya, Man United yang akan melawat ke markas Chelsea akhir pekan ini.

Menurut kabar dari media setempat, bahwa Mourinho dikabarkan terjerat kasus pajak atau Mourinho dituduh menipu otoritas pajak spanyol sebesar 3,3 Juta Euro antara tahun 2011 hingga 2012. dan tahun tersebut adalah dimana Mourinho masih bekerja untuk Madrid.

Dan pada saat dakwaan yang diumumkan pada bulan juni lalu, pengacara Mourinho langsung mengeluarkan pernyataan bahwa Dirinya membantah jika dirinya dihubungi oleh jaksa penuntut umum. selain dari itu, Ia juga bersikeras menyatakan jika kliennya tersebut telah memenuhi syarat membayar pajak secara penuh.

"Masalah ini sama sekali tidak akan mengganggu Man United. hal ini hanya sebuah perubahan waktu latihan karena saya ingin menyelesaikan masalah saya disana. dan yang jelas masalah saya ini sama sekali tidak akan pernah mengganggu klub ini." Kata Mourinho.

Akhir pekan ini, Man United akan dijadwalkan dengan lawan yang sulit, yaitu mereka harus melawat ke markas Chelsea, Stamford Brigde. seperti yang sudah diketahui, man United kini berada diperingkat ke dua klasemen sementara liga Inggris dengan 23 poin. sementara Chelsea berada diurutan ke empat dengan 19 poin, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, Man City yang mengoleksi 28 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen