November 05, 2017

Montella Dipecat, Milan Hanya Punya Gattuso Kandidat Terkuat.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer AC Milan, Vicenzo Montella sudah diketahui kini sedang gencar diisukan akan dipecat dari kursi kepelatihan AC Milan. dan kabar teranyar menyebutkan jika Montella gagal membawa Milan menang saat bertandang ke markas Sassuolo akhir pekan nanti, maka Montella akan dipecat oleh Milan.

Kabar pemecatan Montella sudah gencar, namun dikabarkan bahwa AC Milan hingga kini masih tidak memiliki banyak pilihan lain untuk alternatif menggantikan Montella. namun Milan hanya memiliki satu alternatif untuk menggantikan Montella, ia adalah Gennaro Gattuso.

Seperti yang diketahui, Gattuso adalah mantan pemain dari AC Milan sendiri. namun pria yang berposisi sebagai gelandang itu masih kurang pengalaman dalam melatih sebuah klub. meskipun begitu, kini ia sedang melatih klub Primavera Milan. sebelumnya ia juga pernah melatih Klub asal Swiss, Sion FC. namun sayangnya, Gattuso hanya bertahan selama tiga pertandingan.

Setelah dari Sion FC, Gattuso beralih menjadi pelatih Klub Serie A, Palermo. namun nasibnya tidak sebagus yang diharapkan. Gattuso cuma bertahan delapan pertandingan saat dirinya melatih Palermo. dan hingga kini, Milan masih tidak mempunyai alternatif pelatih yang ingi melatih jika sebuah kompetisi sudah berjalan setengah musim.

Dan Dikabarkan oleh Media setempat, jika Milan kini masih sama sekali tidak memiliki pengganti Montella jika mereka benar-benar memecat Montella. hal itu lantaran pelatih yang dibidik Milan itu tidak memiliki tipe melatih tim yang sudah bermain setengah musim, hal itu juga berlaku untuk Carlo Ancelotti dan juga Antonio Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen