November 22, 2017

Menang 6-0 Ronaldo dan Benzema Bertahan di Liga Champions


AGEN SBOBET TERPERCAYA - Cristiano Ronaldo memecahkan rekor Liga Champions musim ini saat Real Madrid mengalahkan APOEL 6-0 di Nicosia. Pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol ke-17 dan ke-18 dalam kompetisi di tahun 2017, melampaui penghitungan terbaiknya 15 tahun lalu, gol itu juga sekaligus menjadi tiket mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Luka Modric yang memecahkan kebuntuan dengan tendangan voli sebelum Karim Benzema mengakhiri kekeringan golnya selama sebulan penuh dengan gol pertamanya di babak penyisihan grup musim ini.

Hasilnya membuat Madrid lolos tapi harus puas dengan posisi kedua, dengan kemenangan Tottenham atas Borussia Dortmund 2-1 yang

menjadikan Spurs berada diposisi teratas di Grup H dengan sisa satu pertandingan lagi. Sedangkan APOEL masuk ke kelompok yang belum bisa untuk melanjutkan perjalanannya di Liga Champions. Dua peluang dari Ronaldo memaksa Nauzet perlu melakukan penyelamatan namun tekanan Madrid dimulai pada 23 menit setelah Modric berhasil membobol gawang Nauzet.


Vinicius mencoba untuk mematahkan umpan silang backheel dari Dani Carvajal dan membuat Carvajal hanya berhasil mengirim bola ke arah Modric. Pemain Kroasia itu mengeksekusi bola yang kurang sempurna dari Carvajal dan berhasil menembus bagian sudut kanan bawah gawang yang tidak bisa dijaga oleh Nauzet.

Madrid berhasil menjadikan skor 2-0 sebelum babak pertama berakhir, setelah Benzema meneruskan bola yang muntah yang dicoba oleh Toni Kross tepat di dalam area penalti. Tak lama kemudian, pemegang kartu ketiga mereka. Tendangan sudut dari Marco Asensio berhasil dikepalai oleh Nacho Fernandez ada di tangan untuk memasukkannya ke jaring.


Ronaldo yang beberapa kali gagal dalam usahanya untuk mencetak gol mengambil ahli servis keempat Madrid di babak injury pertama. Tendangannya memotong area penalti dan mendorong bola ke Benzema, yang berujung dengan sebuah gol lalu peluit babak pertama ditiupkan oleh wasit.

Bintang Portugal akhirnya mendapat namanya sendiri di scoresheet setelah empat menit babak kedua dimulai, namun menghasilkan lompatan yang menjulang tinggi untuk bertemu dengan umpan silang Marcelo dan melewati Nauzet ke pojok kiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen