November 06, 2017

Membobol Gawang MU Merupakan Gol Penting Buat Morata


AGEN BOLA SBOBET - Gol tunggal yang membuat Chelsea menang dari Manchester United dipekan ke-11 Premier League itu merupakan gol terpenting buat Alvaro Morata. Pasalnya dia tidak ingin mengecewakan sang bos yang menjadikannya sebagai starter di pertandingan itu. Antonio Conte yang posisinya sedang terancam mempercayakan semuanya pada Morata dan dia berhasil untuk membuat posisi Conte aman untuk sekarang ini.

Pertandingan besar itu berjalan sangat sengit karena kedua tim sama-sama mempunyai banyak peluang sepanjang pertandingan. Tetapi dari sekian banyak peluang yang muncul, hanya satu gol yang tercipta selama pertandingan itu. The Red Devils yang bertandang ke Stamford Bridge dengan terpaksa harus pulang dengan kekalahan dari The Blues 1-0.

Hasil umpan matang dari Cesar Azpilicueta yang diterima dengan sundulan Morata dimenit ke-55 itu adalah gol yang sangat penting buat Morata. Mantan pemain Real Madrid itu bermain dengan sangat baik diawal musim, tetapi entah mengama di enam pertandingan terakhir dia selalu dihantui oleh nasib buruk yang membuatnya selalu gagal mencetak gol untuk Chelsea.


Alasan Morata mengatakan bahwa gol itu adalah gol yang sangat penting untuknya juga karena dengan gol itu, semangat kemenangan Chelsea sudah mulai bangkit kembali. Mereka masih belum siap untuk melepaskan gelar juara Premier League. Mereka masih optimis untuk mengejar tim perkasa yang belum pernah ditaklukan oleh tim manapun sepanjang musim ini, Manchester City.

Walaupun kemenangan itu tidak membuat peringkat Chelsea naik, tetapi setidaknya poin mereka semakin dekat dengan The Reds Devils yang berada di posisi ke-2 dengan selisih 1 poin saja (ManUtd 23poin). Morata sangat yakin dengan usaha Chelsea yang sekarang, sedikit demi sedikit mereka bisa mendekati puncak lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen