November 21, 2017

Marco Asensio Tidak Ingin Nasibnya Sama Dengan Alvaro Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Muda Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin bernasib seperti Alvaro Morata yang terbuang dari Santiago Bernabeu. Dan Asensio Bertekad membuktikan diri dan menjadi pemain terbaik bersama Los Blancos.

"Kasus Morata mungkin berbeda. Saya berusia 21 tahun, muda, dan memulai karier dengan baik. Saya akan melanjutkan kerja keras ini dengan menambah menit bermain saya bersama Madrid." Kata Asensio.

"Beban berat saat ini ada pada tanggung jawab. Saya merasa nyaman berada di tim dan ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi untuk Madrid," Tandas Pemain Spanyol itu.

Seperti yang diketahui, Asensio menjadi idola baru publik Santiago Bernabeu berkat performa cemerlangnya musim ini. Jebolan akademi Real Mallorca tersebut sudah mencetak empat gol untuk Los Blancos di La Liga sejauh ini.

Sebelum Asensio, Morata juga menjadi pemain muda yang digadang-gadang bakal menjadi bintang Real Madrid. Namun, Morata justru tersingkir dari Los Blancos. Tak hanya sekali, Morata bahkan dua kali terdepak dari Santiago Bernabeu. Penyerang berusia 25 tahun itu sempat dijual ke Juventus pada 2014, kembali ke Madrid dan kemudian berlabuh ke Chelsea karena tak mendapat tempat di skuat Zinedine Zidane.

Sementara Untuk Marco Asensio baru mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid dengan nilai fantastis. bukan mendapatkan kontrak baru saja, Asensio juga diikat Los Blancos  dengan klausul pelepasan sebesar 700 juta euro atau sekitar Rp 11 triliun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen