November 05, 2017

Marco Asensio Tergoda Untuk Hijrah Ke Manchester United.


AGEN BOLA SBOBET - Winger muda milik Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bisa tergoda untuk hengkang dari Madrid ke Liga Inggris, Man United pada akhir musim ini. hal tersebut lantaran Situasi yang sedang terjadi di Real Madrid membuat dirinya takut nasibnya akan berakhir sama dengan Mantan Striker Mereka, Alvaro Morata.

Menurut dari media setempat, bahwa Asensio tidak menginginkan masa depannya smaa seperti Pemain yang kini membela Chelsea. Morata  dikethaui lebih banyak mengisi bangku cadangan Real Madrid pada musim lalu sehingga membuat dirinya mempertimbangkan hengkang ke Liga Inggris dan bergabung dengan Chelsea.

Sementara peluang untuk pemain muda ini untuk hengkang dari Santiago bernabeu cukup besar. hal itu lantaran banyak klub-klub top dieropa yang menginginkan pemain tersebut seperti Manchester City dan juga Paris Sanit-Germain yang memang beniat untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dan untuk Man United kini dilaporkan sedang mempertimbangkan dana yang akan mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut. dan nilai yang sedang mereka pertimbangkan sebesar 70 Juta Pounds, dan nilai tersebut dianggap cukup untuk membayar klausul pelepasan Asensio di akhir musim ini.

Sementara Asensio seperti yang diketahui Dirinya baru memperpanjang kontrak bersama madrid dan kontraknya itu baru akan berakhir pada 2023 mendatang. hal itu lantaran Manajemen Madrid melihat performa apiknya musim lalu dan lagnsung memberikannya kontrak baru yang mengikatkan hingga juni 2023 mendatang.

Dimusim ini, Asensio tampil mengesankan dengan mengantarkan Madrid meraih gelar Piala Super Spanyol dengan menyumbangkan dua gol dalam keunggulan mereka 5-1 atas Barcelona. Sementara di Liga musim ini, Asensio sudah mengemas dua gol dan juga satu assist untuk Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen