November 19, 2017

Manchester United Merayakan Kembalinya Pogba dan Ibra Dengan Pesta Gol 4-1


AGEN BOLA SBOBETBaru kembali dari cederanya, Paul Pogba langsung saja mencetak gol dan membuat satu assist. Tidak hanya Pogba, Zlatan Ibrahimovic juga ikut bermain karena sudah pulih dimenit ke-77 untuk mempertahankan kemenangan Manchester United dengan skor 4-1 setelah Newcastle United mencoba untuk merusak kemenangan mereka.

Pemain asal Perancis itu bersama dengan rekan senegaranya Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan setelah kebobolan pada menit awal pertandingan. Dwigth Gayle membuka laga dengan gol dimenit ke-14 dengan harapan bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri sebanyak 38 kali. Tetapi sayangnya rekor itu berhasil dipecahkan oleh tim asuhan Jose Mourinho.

Skor imbang bertahan hingga menit akhir babak pertama, tetapi skuad The Reds Devils berhasil untuk menutup babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Chris Smalling. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Setan Merah.


9 menit setelah babak kedua dimulai Pogba mencetak gol pertamanya setelah pulih dari cederanya. Melalui umpan yang diberikan oleh Marcus Rashford, Pogba berhasil mencetakan namanya dipapan skor.

Pertandingan kemudian berlangsung sengit sejak ManUnited memimpin kedudukan. Newcastle United yang tidak mau rekor tak terkalahkan di kandang sendirinya pecah terus berusaha membangun serangan-serangan mematikan. Tetapi sayangnya tidak satupun yang berbuah menjadi gol. Tiba pada menit ke-70, Mata mencoba memberikan umpan kepada Romelu Lukaku dan berhasil dieksekusi dengan baik. Lukaku akhirnya bisa kembali menyegarkan total gol yang telah dikumpulkannya setelah mengalami kekeringan gol sejak 30 September lalu.

Mourinho tidak ingin Ibrahimovic yang sudah pulih hanya menjadi penonton dibangku cadangan, 7 menit setelah ManUnited memimpin dengan skor 4-1, Ibra masuk menggantikan Martial. Ibra bermain dengan baik, dia bisa mempertahankan skor yang telah dicetak oleh rekan-rekannya. Meskipun baru saja pulih, tetapi Ibra sangat menikmati permainannya itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen