November 23, 2017

Manchester United Masih Tertunda Untuk 16 Besar Liga Champions


AGEN SBOBET TERPERCAYA - Kalah saat bertandang ke St. Jakob-Park setelah Michael Lang mencetak gol ke gawang Sergio Romero pada menit ke-89. Gol itu adalah gol kemenangan untuk Basel sekaligus menjadi kesempatan untuk mereka agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Sebenarnya Manchester United hanya membutuhkan satu poin untuk memenangkan grup tersebut dan memastikan kursi babak 16 besar Liga Champions untuk mereka. Skuad asuhan Jose Mourinho itu tampil dengan sangat baik

selama babak pertama, tetapi Basel bermain dengan lebih baik lagi setelah istirahat dan berhasil mencuri kemenangan pada menit akhir.


Pada babak awal, The Reds Devils benar-benar bermain sangat dominan dan menciptakan beberapa peluang bagus. Tetapi mereka mulai frustasi, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marouane Fellaini dan Marcos Rojo sudah benar-benar hampir mencatatkan nama di papan skor, tetapi masih ditolak.

Bahkan setelah babak kedua dimulai, mereka tidak terlihat memberikan kesempatan pada sang tuan rumah untuk menyerang. Peluang demi peluang terus tercipta tetapi tidak satupun yang berbuah manis untuk Martial dan rekan-rekannya.

Memasuki menit akhir, ManUnited terlihat seperti mulai bermain lebih bertahan karena mereka hanya membutuhkan satu poin saja agar bisa mendapatkan tiket 16 besar Liga Champions. Tetapi Lang bersama dengan kedua rekannya berhasil menerobos pertahanan Setan Merah dimenit ke-89 dan juga berhasil memindahkan posisi CSKA Moscow ke peringkat ke-3 karena catatan Head to Head yang lebih baik. Sedangkan ManUnited masih tertunda dan masih perlu melawan klub asal Rusia tersebut untuk benar-benar memastikan tiket ke Liga Champions babak 16 besar.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen