November 08, 2017

Man United Disarankan Untuk Melepas David De Gea Ke Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan memberikan usulan kepada pihak Manajeman Man United untuk melepaskan Kiper utama mereka, David de Gea ke Real Madrid pada musim panas 2018 mendatang. Namun Mourinho tidak ingin secara cuma-cuma melepaskan De Gea tanpa mendapatkan yang ia mau dari Real Madrid.

Seperti yang diketahui, De Gea sendiri memang sudah menjadi incaran dari Madrid sudah sejak lama. bahkan De Gea sudah berada diperingkat pertama yang ingin dibeli petinggi Madrid, Florentino perez untuk menggantikan Keylor Navas pada musim mendatang.

Selain dari itu, bahkan Pihak Madrid nyaris mendapatkan De Gea pada musim panas 2015 lalu. kedua klub itu sudah mencapai kesepakatan terkait transfer De Gea ke Real Madrid. namun sayangnya, transfer itu tidak terjadi lantaran dipenghujung penutupan bursa transfer itu, pihak Man United dikabarkan gagal mengirimkan dokumen untuk memenuhi syarat pembelian pemain.

Menurut dari salah satu staff La Liga, bahwa pihak man united mengirimkan sebuah dokumen yang sama sekali tidak bisa dibuka lantaran perbedaan format. dengan hal itu, Real Madrid harus merelakan kegagalan mereka untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu.

Namun usulan dari Mourinho untuk melepas De gea ke madrid pada musim depan bukan tidak ada yang diinginkannya. menurut dari media setempat, bahwa Mourinho hanya akan melepaskan De Gea ke Real madrid, jika pihak Madrid ingin menyerahkan Raphael Varane kepada mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Varane didatangkan mourinho pada musim 2011 lalu disaat Mourinho masih menjadi manajer Real Madrid. dan Varane menjadi salah satu pemain bertahan yang berposisi di bagian tengah terbaik didunia. selain dari itu, Pihak Man United juga dikabarkan sangat menginginkan penawaran yang signifikan dari Madrid agar mencapai kesepakatan tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen