November 09, 2017

Man United Dan Chelsea Berebutan Pemain Milik AS Roma.


AGEN BOLA SBOBET - Duo klub besar Liga Premier Inggris, Chelsea dan Man United dikabarkan saling menginginkan pemain muda milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini. dengan adanya dua klub yang meminati pemainnya, Roma dipastikan akan sangat sulit untuk mempertahankan pemainnya itu untuk tetap berada di Olimpic Stadion.

Menurut dari Media setempat, Pellegrini adalah salah satu pemain muda terbaik dari Italia. Ia sudah berkarier di dunia sepakbola bersama AS Roma sejak 2007 lalu, namun lantaran ia tak kunjung mendapatkan tempat utama di Roma, akhirnya dirinya memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Sassuolo pada 2015 lalu.

Bersama Sassuolo selama dua musim, Pellegrini mulai menunjukkan performanya sebagai seorang pemain berbakat. beruntungnya pihak Roma memiliki klausul untuk membeli pemain tersebut kembali. dan pihak Roma lantas menebusnya kembali dari sassuolo pada awal musim 2017-2018 kemarin. setelah mendapatkan kembali pemain itu, Roma lantas menyertakan klausul penjualannya sebesar 25 juta euro bagi klub yang menginginkan jasanya itu.

Dan Dengan Harga yang tidak terlalu sulit untuk membuat dua klub asal inggris itu tidak akan melepas kesempatan itu. sebab angka tersebut adalah angka yang sangat mudah untuk ditebus oleh Chelsea maupun man united, dan pelaung kedua klub tersebut untuk menebusnya cukup besar.

Sementara untuk penawaran yang datang nantinya, Pellegrini dipastikan akan berada diposisi  yang sangat sulit dimana dirinya harus memilih satu diantara dua klub besar asal Inggris tersebut, antara Man United atau Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen