November 01, 2017

Man City Diprediksi Akan Terpeleset Pada Pertengahan Musim Nanti.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Man United, Gary Neville dikabarkan memprediksi jika Man City akan terpeleset dipertengahan musim nanti. hal tersebut bukan semata-mata hanya memprediksi, melainkan Neville melihat pengalaman dari Man City itu sendiri dalam beberapa musim sebelumnya.

Saat ini sudah diketahui, man City berada dipuncak Klasemen Liga inggris. dari sepuluh laga yang sudah dilakoni, pasukan Guardiola tidak menelan kekalahan, antara lain sembilan kali meraih kemenangan dan satu kali bermain seri. dan sejauh ini, Man City sudha melesatkan 35 gol.

"Jika kita lihat dari beberapa musim yang lalu, Man City sewaktu masih ditangani Pellegrini maupun Guardiola, Man City selalu terpeleset atau penurunan performa dalam bulan November hingga Januari. mereka sebenarnya bisa meraih dua gelar pada dua musim itu, namun lantaran mereka tidak bisa mempertahankan performa mereka, yang akhirnya gelar juara tidak dapat diraih oleh Man City." kata Neville.

"Jika hal ini terjadi lagi pada bulan November hinggga januari mendatang, maka mereka sedang dalam masalah besar. bulan-bulan itu memang sangat sulit bahkan sangat berat untuk dilalui oleh para pesepakbola." Tandas Neville.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini man City berada dipuncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 28 poin dari 10 laga. mereka masih mengungguli Rival sekota mereka, Man United dengan selisih lima poin yang berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen