November 01, 2017

Liverpool Mengincar Keylor Navas.


AGEN BOLA SBOBET - Simon Mignolet dan Loris Karius sudah membuat Liverpool untuk mencari pengganti mereka. Mignolet dan Karius sepertinya harus berlatih lebih lagi agar bisa kembali membanggakan The Reds. Musim ini Liverpool tampil dengan performa tidak begitu baik dibanding dengan rival-rival mereka.

Nama Keylor Navas pun masuk ke dalam daftar nama incaran Liverpool dibursa transfer musim depan. Saat ini Navas masih berseragam Real Madrid dan pencari bakat Liverpool telah melihat beberapa aksinya bersama dengan Los Blancos. Bukan hanya itu, Navas juga adalah salah satu kiper idola Manajer The Reds, Jurgen Klopp.


Jika musim depan Navas berhasil dibawa oleh Liverpool ke Anifield, maka itu akan membuat Madrid mencari kiper lain. Kiper yang diperkirakan akan menggantikan posisi Navas di Santaiago Bernabeu adalah kiper kelas dunia seperti David De Gea atau Thibaut Courtois.

Skill bermain kiper utama Kosta Rika itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia sudah membuktikan bahwa dia bisa membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions 2 kali. Liverpool yang ingin kembali lolos ke Liga Champions benar-benar harus merombak kembali susunan pemainnya. Jika Phillipe Coutinho terjual, maka Liverpool akan mendapatkan cukup banyak dana untuk merombak sebagian pemainnya dan kembali bangkit ke Liga Champions pada musim depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen