November 06, 2017

Lewati Roker Legenda Man City, Aguero Dapat Trofi Khusus.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Man City, Sergio Aguero dikabarkan menerima trofi khusus usa dirinya berhasil melewati rekor dari pencetak gol terbanyak sepanjang sejarag Man City. Aguero melewati Rekor gol milik Eric Brook pada tahun 1939 lalu. pada tahun itu, Eric berhasil mengoleksi total 177 gol bagi Man City disemua ajang.

Setelah itu, Aguero berhasil menyamai rekor milik Brook pada saat dirinya mencetak gol kegawang Burnley diajang Liga Premier Inggris. pada laga itu, ia menyumbang satu gol dan membantu Man City menang dengan skor 3-0. setelah itu, Aguero kembali mencetak gol untuk Man City pada laga diajang liga champions saat bertemu Napoli. dan pada akhirnya Aguero berhasil melewati Rekor gol dari Brook.

Prestasi yang dibuat oleh Aguero ini membuat dirinya dihargai dengna trofi khusus. dan trofi itu langsung diberikan kepada Aguero melalui cucunya dari Eric Brook jelang pertandingan antara Man City kontra Arsenal, tadi malam.

"Aguero menerima penghargaan sebagai pemain pencetak gol terbanyak, yaitu 178 gol bagi Man City. Ia melewati rekor Eric Brook." Tulis Pernyataan Resmi Klub.

Setelah itu, Aguero dikabarkan menargetkan rekor baru, yaitu mencetak 200 gol bagi man city. dan hal ini sangat memungkinkan aguero melampaui targetnya tersebut. hal itu lantaran musim ini masih terlalu panjang dan Aguero juga memiliki kesempatan mencetak 22 gol lagi bagi Man City di sepanjang musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen