November 01, 2017

Lawan Chelsea, Man United Harapkan Ketajaman Romelu Lukaku.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan pemain Man United, Phil Neville dikabarkan buka suara terkait pertandingan besar antara Chelsea Melawan Mantan klubnya tersebut. dalam laga itu, Neville berharap jika Striker Man United, Romelu Lukaku bisa menunjukkan kembali ketajamannya saat mereka bertandang ke markas Chelsea, Stamford Brigde, akhir pekan ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku diawal musim ini tampil sangat gemilang, Ia sebelumnya sudah mencetak 11 gol dari 10 pertandingan. namun dilima pertandingan terakhir, Lukaku tidak dapat melesatkan gol kegawang lawan.

"Saya pikir Lukaku mungkin dalam beberapa laga terakhir performanya sedang menurun. Hal ini sepertinya biasa saja jika pemain itu baru bergabung dengan klub barunya. namun laga terakhir, Ia sukses menintimidasi pertahanan Spurs." Kata Neville.

Performa menurun, Lukaku lantas dihujat oleh Suporter man Untied saat man united menghadapi tottenham hotspur dalam lanjutan Liga Premier inggris, akhir pekan lalu. meskipun begitu, Lukaku masih snagat dipercaya oleh manajer Man United, Jose mourinho untuk menjadi striker andalan mereka.

"Lupakan peluang yang telah dirinya buang dalam laga itu, namun dengan performanya yang bagus itu, pasti dirinya akan kembali mencetak gol dilaga besar-besar lainnya. seperti yang diketahui, tidak ada banyak striker yang bisa mencetak gol di laga besar, jadi saya kira ini adalah sebuah kritik keras, maka dari itu, jika mereka ingin hasil yang bagus di Stamford brigde, maka mereka membutuhkan penampilan yang luar biasa dari Lukaku." Tandas Phil Neville.

Seperti yang diketahui, Saat ini, Man United masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan torehan 23 poin, berjarak Lima poin dari pemuncak klasemen, man City, Sementara Chelsea berada di peringkat empat dengan 19 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen