November 02, 2017

Laga Ini Menjadi Laga Penentu Nasib Montella Di AC Milan.


AGEN BOLA SBOBET - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella seperti yang diketahui jika Montella kini sedang dalam masalah besar. masalah besar itu adalah, Montella yang memimpin AC Milan dimusim ini sudah kehilangan poin dalam 5 pertadningan dari 11 pertandingan AC Milan di Serie A Italia. dan dengan hasil tersebut, masa depan Montella kini berada diunjuk Tanduk.

Seperti yang sduah diketahui, Manajemen AC Milan sebelumnya menginginkan hasil positif dari AC milan lantaran pihak klub sudah mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain-pemain ternama. Namun Montella tidak bisa memaksimalkan performanya dalam memimpin Milan.

Menurut dari Media Setempat, bahwa pihak AC Milan sudah mengeluarkan sebuah Ancaman untuk Montella. ancaman tersebut berupa pemecatan terhadap Montella jika dirinya gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga Tandang Milan berikutnya, yakni saat melawan AEK Athens dalam ajang Liga Europa serta Melawat kemarkas Sasuolo.

Dan kabar teranyar bahwa bukan hanya mengeluarkan Ancaman, namun pihak Klub juga sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Montella. tiga nama tersebut adalah, Walter Mazzarri, Paulo Sousa serta Legenda Milan, Gennaro Gattuso.

Dari ketiga calon pelatih Milan tersebut, Gattuso yang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Montella sebagai manajer AC Milan. Gattuso saat ini memang sedang melatih klub Primavera, namun Gattuso dikabarkan siap untuk mengambil alih tim senior Milan jika pihak Klub benar-benar menendang Montella dari San Siro.

Sebelumnya nama Gattuso sudah muncul dan menjadi kandidat sebagai manajer pengganti dari Montella. hal tersebut diklaim dimana AC Milan saat berhadapan dengan Juventus dan Milan yang bermain sebagai Tim Tuan Rumah harus takluk dari Juventus dengan skor 0-2.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen