November 09, 2017

Laga Inggris vs Jerman Akan Menjadi Laga Yang Panas


AGEN BOLA SBOBET - Menurut pandangan Eric Dier, gelandang timnas Inggris bahwa pertandingan uji coba yang akan dilakukan oleh Inggris vs Jerman pada haru Sabtu (11/11) mendatang tidak akan berjalan sebagaimana laga persahabatan seperti biasanya. Laga ini akan menjadi laga yang panas dan semua pemain akan bermain serius.

Timnas Jerman yang akan bertamu ke Stadion Wembley untuk uji coba akan disambut dengan janji bahwa permainan akan menarik oleh Inggris. Seharusnya laga ini menjadi pertandingan persahabatan sekaligus menjadi persiapan untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Tetapi Dier  akan menanggapi laga ini dengan serius dengan nuansa rivalitas klasik antara kedua negara ini.

Inggris dan Jerman memang mempunyai banyak sejarah rivalitas di Piala Dunia dari tahun ke tahun. Selain itu ini menurut Dier ini adalah sebuah pertandingan persahabatan yang sungguh besar, tetapi dia sama sekali tidak merasa ada istilah laga persahabatan untuk Jerman. Semua pemain tentunya akan menunjukkan performa terbaiknya di Piala Dunia nanti. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.


Piala Dunia 1966 yang lalu Inggris berhasil menaklukkan Jerman Barat dengan skor 4-2 karena gol dari Geoff Hurst yang sampai sekarang masih kontroversial. Tidak hanya itu, pada tahun 2010 lalu juga Frank Lampard mencetak gol tetapi tidak terlihat oleh wasit dan akhirnya Jerman bisa membalas kejadian ditahun 1966 dan berhasil menaklukkan Inggris dengan skor 4-1.


Setelah itu di Piala Dunia 2018 Inggris menyambut pertandingan melawan Jerman dengan penuh percaya diri dan mereka sama sekali tidak terkalahkan selama babak kualifikasi. Tetapi di laga uji coba ini tidak semua pemain timnas Inggris dalam kondisi yang baik, banyak diantaranya yang sedang mengalami cedera.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen