November 01, 2017

Kontra Tottenham, Real Madrid Tidak Akan Dibela Tiga Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. dan dalam laga tersebut, Madrid akan bertandang ke Wembley Stadion dalam lanjutan Liga Champions 2017-2018, 2  November 2017 Dinihari WIB. dan dalam laga ini juga, Madrid dipastikan tidak akan dibela tiga pemain pilarnya.

Dan Menurut dari kabar Media setempat, bahwa Madrid yang akan melawat ke Wembley hanya akan membawa 19 pemain dalam laga tersebut. dan dari 19 pemain tersebut, tidak terdapat nama seperti kiper Utama mereka, Keylor Navas, Bintang Wales, Gareth Bale dan juga Raphael Varane.

Ketiga pemain tersebut tidak dibawa ke Inggris lantaran masih sedang dalam pemulihan cedera mereka. seperti yang sudah diketahui, Varane harus absen pada ini lantaran pada laga sebelumnya dirinya mengalami cedera. sementara Navas dan juga Bale sudah beberapa laga terakhri tidak dimainkan lantaran masih cedera.

Dan Dengan absennya Varane, hal tersebut membuat Manajer Madrid, Zidane harus mengubah taktik mereka dengan memasang Nacho dan Ramos di jantung pertahanan mereka. dan untuk posisi Penjaga gawang, Zidane akan tetap memainkan Kiko Casilla seperti laga-laga terakhir mereka.

Seperti yang sudah diketahui, posisi Madrid dalam klasemen Grup H liga champions masih berada diposisi kedua dengan torehan 7 poin, dan hanya kalah selisih gol dengan Tottenham yang duduk dipuncak klasemen. pada pertemuan pertama kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1. hal tersbeut yang membuat Madrid berada diposisi kedua.


Berikut 19 Pemain Yang Akan Dibawa Madrid Ke Inggris.


Penjaga Gawang : Kiko Casilla, Moha.

Pemain Bertahan : Sergio Ramos, Nacho, Vallejo, Marcelo, Achraf, Theo.

Pemain Tengah : Modric, Casemiro, Kroos, Asensio, Llorente, Asensio, Ceballos.

Pemain Depan : Benzema, Cristiano Ronaldo, Mayoral, Vazquez.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen