November 03, 2017

Karena Ini, Inter Milan Bimbang Untuk Datangkan Arturo Vidal.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub italia, Inter Milan dikabarkan mulai bimbang untuk mendatangkan Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal pada awal musim 2018 ini. hal tersebut lantaran Inter Milan dikabarkan tidak mampu untuk membayar harga dari Vidal yang mencapai 40 Juta Euro.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Direktur Olahraga, Piero Ausilio. Ausilio mengungkapkan bahwa pihak Inter milan harus mengingat dana yang akan dikeluarkan nanti bermasalah atau tidak. dan menurut dari Piero sendiri bahwa dana sebesar itu untuk mendatangkan Vidal hanya akan membahayakan keuangan inter milan.

Sementara Untuk Vidal sendiri, seperti yang diketahui, Kini ia tidka memiliki masa depan lagi di Bayern Munchen. Hal itu lantaran kembalinya Jupp Heynckes yang menggantikan Carlo Ancelotti. selain dari itu, Vidal sudah beberapa laga terakhir tidak dimainkan oleh Munchen. hingga hampir setengah musim ini, Vidal hanya bermain sebanyak lima kali sebagai starter dua diantaranya di ajang Liga Champions. dengan kondisi seperti itu, Vidal dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena pada awal musim 2018 mendatang.

Meskipun bahwa angka untuk mendatangkan Vidal itu terlalu besar, Ausilio hanya meluruskan permasalahan keuangan Inter Milan saja, ia mengatakan bahwa Inter harus realistis dalam memberli pemain dan tidak boleh menipu pada suporter Inter Milan itu sendiri. Jika memang Inter ingin mendatangkan Vidal, maka Inter harus bisa menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

"menjadi sebuah klub sepakbola yang memiliki suporter, maka tidak akan baik jika klub itu melakukan penipuan. kami sama sekali tidak bisa mendatangkan pemain sebelum kita melepas pemain yang ada saat ini di Klub." Kata Ausilio.

"Yang jelas kami tidak bisa mengeluarkan dana untuk membeli pemain sebesar 30 hingga 40 juta euro. dan ini juga berlaku untuk semua pemain, bukan hanya Vidal sendiri." Tandas Ausilio.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen