November 06, 2017

Kalah Dari Man City, Arsene Wenger Kritik Kepemimpinan Wasit.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan mengkritik wasit yang memimpin laga antara Man City kontra Arsenal, malam tadi. dan wenger menilai bahwa level kepemimpinan wasit di ajang Liga Inggris selalu menurun setiap musim nya. Hal tersebut juga yang membuat pasukan Wenger kalah dari Tuan Rumah Man City.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal memang dijadwalkan bertandnag ke markas Man City tadi malam dalam lanjutan liga premier Inggris pekan ke 11 musim ini. dan Arsenal yang melawat ke Etihad Stadium itu harus menyerah dengan skor 3-1. Arsenal hanya mendapatkan gol penyenang dengan satu gol pada menit ke 65 dan berselang 10 menit, Pemain man City memastikan kemenangan City dengan skor 3-1.

Namun dalam laga tersebut, muncul sebuah kontroversi. yang pertama ialah terkait gol dari Sergio Aguero pada menit ke 50. hal itu dimana City mendapatkan tendangan pinalti setelah Nacho Monreal dianggap melanggar Raheem Sterling. dan yang kedua, Proses terjadinya gol ketiga City, David Silva yang menjadi assist gol tersebut disebut Wenger sudah berada dalam posisi Offside. dengan disahkan gol tersebut, Wenger mengaku kecewa terhadap kepemimpinan wasit, Michael Oliver yagn memimpin laga tersebut.

"Saya rasa ini adalah pertandingan yang intens. Man City memang berada diposisi yang tinggi, namun kami juga memiliki banyak situasi atau peluang yang membuat City berbahaya. dan dilaga ini, wasit yang memimpin laga ini memutuskan keputusan yang sangat lemah dengan pinalti yang sudah jelas-jelas offside." Kata Wenger.

"Namun kami sudah terbiasa dengan hal itu. kami juga kebobolan dua gol offside tahun lalu saat kami bertanding ke Etihad. dan saya merasa bahwa wasit tidak memiliki kerja yang cukup keras. hal itu yang membuat level Mereka setiap musimnya selalu menurun." Tandas Wenger.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen