November 11, 2017

Juventus Belum Bisa Mendapatkan Emre Can Pada Januari


AGEN BOLA SBOBETJuventus yang kemarin sangat serius untuk mencoba mendatangkan gelandang timnas Jerman pada Januari mendatang sepertinya harus tertunda sampai musim depan. Emre Can memang belum menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Liverpool, tetapi Can juga belum memutuskan akan memperpanjang kontraknya atau memilih untuk hengkang.

The Reds kabarnya sudah rela untuk melepaskan Can jika dia memang sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya. Tetapi Liverpool tetap akan berusaha untuk mempertahankan gelandang berusia 23 tahun itu sampai akhir musim.


Tetapi sampai saat ini Can belum mengatakan tentang dia ingin bermain dengan klub apa jika dia tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Meskipun Massimiliano Allegri sudah rela untuk bersabar menanti sampai akhir musim ini, dia juga belum tentu bisa mendapatkan Can karena tidak hanya klub yang dia latih yang mengincar Can.

Raksasa Serie A itu harus bersaing dengan klub besar lainnya jika menunggu sampai musim depan. Karena menurut kabar yang terdengar, raksasa Premier League, Manchester City juga sedang mengincar gelandang timnas Jerman itu. Bukan hanya dari Inggris, tetapi klub besar dari negara Can sendiri juga ada yang sedang mempersiapkan dana untuk Can. Bayern Munchen juga akan menjadi saingan Bianconeri yang sangat ingin kembali menggunakan jasa Can.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen