November 11, 2017

Jepang Masih Belum Bisa Menaklukan Brasil


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa sepakbola se-asia ini, Jepang, harus berhadapan dengan Canarinho pada laga persahabatan untuk persiapan Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis. Pada babak pertama kedua tim bermain dengan sangat baik karena keduanya sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Tetapi Brasil yang bermain dengan cepat berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.


Eiji Kawashima sudah kebobolan oleh bintang Paris Saint-Germain pada menit ke-10 melalui tendangan penalti. Tidak lama setelah itu, Brasil kembali mendapatkan hadiah tendangan penalti yang dieksekusi oleh Neymar, tetapi sayangnya kali ini berhasil diubah oleh Kawashima menjadi sepak pojok. Jepang memang mempunyai pertahanan yang cukup kuat, tetapi benteng mereka masih belum cukup kuat untuk menanhan serangan dari negeri samba.



Berselang tujuh menit Brasil berhasil memperjauh keunggulan melalui Marcelo dengan tendangan yang kerasnya. Merasa masih belum cukup, Gabriel Jesus menambah keunggulan untuk timnya menjadi 3-0 dimenit ke-36 sekaligus menjadi gol penutup untuk babak pertama.
Setelah memasuki babak kedua, Samurai Biru kembali dengan strategi yang baru. 

Mereka bermain jauh lebih baik dari babak pertama dan berhasil membuahkan hasil melalui Tomoaki Makino pada menit ke-63. Skor menjadi 1-3 untuk Jepang. Sayangnya itu adalah gol penutup pada laga tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen