November 18, 2017

Jelang Kontra Atletico Madrid, Real Madrid Dapatkan Kabar Baik.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, di Estadio Wanda Metropolitano, 18 November 2017 Malam wib. Hal itu ialah Gelandang Mereka, Luka Modric dan Dani Carvajal berpeluang utnuk tampil membela El Real.

Sementara itu, Carvajal masih harus memulihkan kondisi setelah jantungnya didiagnosis terserang virus. Dengan Cederanya itu membuat pemain asal Spanyol itu sudah absen selama 48 hari dan melewatkan delapan pertandingan yang dijalani El Real.

Namun kini, kondisi keduanya dikabarkan mulai membaik. Luka Modric dan Dani Carvajal berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Atletico.

"Keduanya siap utnuk tampil. Luka Modric kemarin libur, namun dia baik-baik saja," jelas Zidane.

"Sementara Dani Carvajal sudah siap untuk sementara waktu. Dia tidak lolos untuk memperkuat timnas Spanyol, karena lebih baik dia tetap bekerja di sini," lanjutnya.

Real Madrid butuh kemenangan kontra Atletico Madrid demi memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Madrid saat ini menempati peringkat ketiga dengan nilai 23, terpaut delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga Sementara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen