November 09, 2017

Jeda International, Man United Mendapatkan Kabar Baik Terkait Pogba.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub besar Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan mendapatkan kabar bagus menjelang jeda international bulan November ini. kabar bagus itu ialah Kembalinya Paul Pogba kedalam skuat man united, Menurut dari kabar media setempat, bahwa Pogba diprediksi akan kembali bermain setelah Jeda International. dan selepas jeda international, Man United dijadwalkan menjamu Newcastle pada lanjutan liga premier inggris, 18 November mendatang.

Dengan kembalinya Pogba kedalam skuat man united, itu adalah sebuah kabar yang sangat menggembirakan setelah dalam beberapa laga terakhir mereka mengalmi penurunan performa di ajang liga inggris. dalam empat pertandingan terakhir mereka, man united hanya berhasil menang satu kali, satu kali seri dan sisanya menelan kekalahan. hal tersebut lantas membuat Man United semakin tertinggal dibawah Man City yang duduk dipuncak klasemen dengan selisih delapan poin dari Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba sudah sekitar dua bulan absen membela Man united, hal itu lantaran Pogba mengalami cedera hamstring saat ia membela man united bertanding dengan Basel dalam ajang Liga champions bulan september lalu. dan dengan ketidak bermainnya Pogba membuat Man United kurang kreatifitas serangan ke pertahanan lawan.

Menurut dari statistik, bahwa Man United rata-rata menciptakan sebesar 14,8 persen per pertandingan saat bersama pogba di dalam lapangan. dan angka tersebut turun drastis jika man united tidak diperkuat pogba, yaitu menjadi tujuh percobaan dalam satu laga.

selain dari itu, tidak bermainnya pogba untuk man united juga memperkecil peluang mereka untuk menciptakan gol kegawang lawan. hal tersebut tidak heran jika produktivitas man united semakin melemah. bersama Pogba, Man United bisa menciptakan tiga gol perlaganya, dan tanpa pogba, mereka hanya menciptakan 1,6 gol per pertandingan.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba tampil impresif sejak awal musim kemarin. Ia menunjukkan performanya yang bagus dalam empat pertandingan diawal musim ini. dalam empat pertandingan tersebut, pogba mencetak dua gol dan dua assist serta membuat man united duduk diperingkat pertama dengan mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan awal musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen