November 01, 2017

Jamu Maribor, Liverpool Pastikan Tidak Merotasi Pemain.


LIVERPOOL FC - Klub Inggris asal Merseyside, Liverpool dijadwalkan akan menghadapi Klub asal Slovenia, Maribor dalam lanjutan Liga Champions. Dalam laga ini, Liverpool akan menjadi tuan rumah. pertandingan ini akan berlangsung di Anfield, 2 November 2017 Dinihari WIB.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool sebelumnya sudah melawat ke markas maribor, beberapa pekan yang lalu. dalam laga pertemuan pertama, Liverpool yang bermain sebagai Tim Tamu mampu menaklukkan maribor dengan cukup telak, yakni 7-0. Hasil tersebut juga membuktikan bahwa Liverpool memang jauh lebih tangguh dari Maribor.

Dan dalam laga ini, manajer liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan tidak akan merubah rotasi pemainnya, Klopp juga menegaskan jika dirinya akan tetap memainkan skuat terbaiknya saat menjamu Maribor. meskipun dipertandingan pertama Liverpool menang besar, tapi dilaga ini, Klopp tetap tidak akan menganggap remeh maribor.

"Saya pikir bahwa saya tidak akan merubah atau merotasi pemain. saya juga tidak berniat untuk mengistirahatkan pemain-pemain berkualitas di laga ini." Kata Klopp.

"Tapi saya tetap akan melihat siapa saja pemain yang dalam kondisi fit. jika saya sudah mengetahuinya, maka saya akan langsung membuat line-up. Dan saya tegaskan jika ini bukan tentang rotasi pemain, melainkan siapa yang memberikan saya kesan terbaik." Tandas Pria asal Jerman itu.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool kini masih menduduki puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan. disusul oleh Spartak Moscow diperingkat kedua dengan poin yang sama namun Liverpool masih diperingkat pertama lantaran menang dengan total gol yang telah mereka ciptakan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen